riau24

Matangkan Persiapan HPN 2020 PWI Siak Audiensi Dengan Bupati Siak

Lina
Kamis, 23 Januari 2020 | 21:05 WIB
PWI Siak bersama Bupati Siak Alfedri (foto/int) R24/lin PWI Siak bersama Bupati Siak Alfedri (foto/int)

RIAU24.COM - SIAK- Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Siak (PWI) yang rencananya akan mengelar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) melakukan pematangan kegiatan dengan mengelar audiensi dengan  Bupati Siak, di Ruang Rapat Zamrud Room Kediaman Bupati Siak , Kamis (23/01/2020).




BACA JUGA : Baznas Siak Salurkan Zakat Tahap V Tahun 2020 Rp 3,4 Milyar, Bupati Alfedri Ingatkan Masyarakat Bayar Zakat Ke Baznas



Hadiri dalam audiensi ini, Bupati Siak Drs H.Alfedri M.Si , Asisten III Jamaluddin Kepala Dinas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Keminfo) Kabupaten Siak Arfan Usman, Ketua PWI Siak Ali Masruri dan Juga Pengurus serta anggota PWI Kabupaten Siak.

Dalam audiensi, Ketua PWI Siak menyampaikan beberpa rancangan agenda kegiatan Sempena HPN 2020 Dibulan Maret mendatang, diantaranya Diskusi Panel, Lomba Karya Tulis Tingkat pelajar dan umum, serta nantinya pada puncak acara yakni 29 Maret 2020 akan di lakukan Baksos berupa Donor Darah Massal , Penanaman pohon untuk Siak Hijau , dan jalan satai bersama seluruh warga Siak.

BACA JUGA : Hadiri kegiatan peringatan Hari Konservasi Alam Nasional tahun 2020, Ini Pesan Alfedri



"Kita telah merencanakan beberpa rangkaian acara Sempena HPN ini yang nantinya ada beberapa agenda yang akan di lakukan yang sudah kita rencanakan, dan juga kepanitiaan sudah kita bentuk, tinggal melengkapi beberpa perencanaan persiapan dalam beberpa hari kedepannya,"ujar Ali.

Lanjut Ali," HPN Ini adalah gawe kita bersama masyarakat pers, kebersamaan lini dunia pers sangat penting. Dua puluh tahun setelah UU Pers, apa yang bisa kita dapat? Dari situ kita kombinasikan acara seremoni dengan pemikiran strategis, kritis terhadap dunia pers dan isu di Indonesia," tambah Ali.

Sementara itu, Bupati Siak Drs.H Alfedri M.Si, menyambut baik adanya audiensi ini , Bupati juga mendukung dengan beberpa rangkaian kegiatan yang di rencanakan oleh PWI Siak di bulan Maret mendatang, dan juga berharap nantinya kegiatan dalam rangka Sempena HPN dapat dirasakan bukan hanya di dunia pers namun juga untuk masyarakat Siak pada khususnya.

"Pemkab Siak akan mendukung rangkaian acara  HPN Siak 2020 mendatang, semoga acara ini nantinya dapat bernilai positif demi kemajuan insan pers dan juga nantinya dapat dirasakan juga untuk masyarakat luas," pungkasnya. (R24/Lin)



Informasi Anda Genggam



Loading...