Bule Ini Kebanjiran Pujian dari Netizen Karena Sebut Bubur Ayam Sebagai Sarapan Paling Enak se-Dunia

Siswandi
Jumat, 24 Januari 2020 | 10:04 WIB
Adam memperlihatkan fotonya saat hendak menyantap bubur ayam. Foto: int R24/wan Adam memperlihatkan fotonya saat hendak menyantap bubur ayam. Foto: int

RIAU24.COM -  Seorang pria bule bernama Adam Harvey, saat ini tengah viral di media sosial. Ia pun banjir pujian dari netizen di Tanah Air setelah mengakui bahwa bubur ayam adalah sarapan paling enak di dunia! 

Kejadian itu bermula ketika pemilik twitter bernama Dominique Samuels, menantang netizen untuk menyebutkan makanan yang lebih enak dibanding sarapan ala Inggris (English Breakfast). 

"Sebutkan sarapan yang lebih enak dibandingkan English breakfast. Saya yakin kamu tak bisa menyebutnya," cuitnya, dilansir detik, Jumat 24 Januari 2020.

Baca juga: Diperkosa dan Dihamili Ayah Tirinya, Wanita Ini Kemudian Dijadikan Pelacur

Untuk diketahui English Breakfast atau sarapan gaya Inggris merupakan menu sarapan yang rutin dimakan warga Inggris. Terdiri dari toast (roti panggang), baked beans (kacang putih kalengan dengan saus tomat encer), telur mata sapi, bacon dan sosis.

Tak lama setelah diunggah, cuitannya langsung banjir komentar. Banyak netizen dari berbagai negara pun gantian menyebutkan menu sarapan kebanggaannya. Ada menu sarapan ala Turki egg benedict, kari Malaysia, nasi lemak hingga Salmon panggang.

Namun ada satu cuitan yang langsung menarik perhatian netizen Indonesia. Cuitan itu dilontarkan Adam Harvey, seorang pria bule yang kini bermukim di Libanon.

Menurutnya, ada makanan yang lebih enak daripada English Breakfast. Namnya adalah bubur ayam. Tak sampai di situ, dengan penuh percaya diri, bule ini memperlihatkan fotonya tengah memegang semangkuk bubur ayam di depan sebuah gerobak bubur ayam. Tak ayal, cuitan Adam pun langsung dibanjiri pujian dari netizen Indonesia. 

Baca juga: Gegara Boneka Seks Mengambang, Petugas Penyelamatan Negara Ini Dibikin Sibuk dan Berkeringat

Tak sekedar suka,  Adam ternyata juga paham betul soal isian dan rasa bubur ayam. Ia bisa menjelaskan menu makanan ini. "Bubur ayam - sarapan terbaik di dunia. Bubur nasi asin pedas dengan daging ayam dan segala bahan tambahan lezat," terangnya. 

Ternyata, Adam yang berprofesi sebagai wartawan, pernah bertugas di Indonesia, sehingga tak heran jika ia paham betul tentang bubur ayam. Saat ini,  Adam tinggal di Libanon dan mengaku sangat rindu bubur ayam setiap hari. Wow...***


Informasi Anda Genggam


Loading...