riau24

Tak Perlu Obat Kimia, Dokter Zaidul Akbar Ini Resep Sembuhkan Penyakit Maag Secara Alami

Jumat, 24 Januari 2020 | 15:54 WIB
Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (foto/int) R24/riki Dokter Zaidul Akbar penggagas Jurus Sehat Rasulullah (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 24 Januari 2020, Memiliki penyakit maag membuat seseorang menjadi khawatir jika telat makan. Hal itu dikarenakan maag katanya bisa parah dan dampaknya bisa fatal pada tubuh.

Seorang peserta seminar pernah tanyakan obat penyakit maag ke Dokter Zaidul Akbar. Dokter Zaidul Akbar meman dikenal sebagai penggagas 'Jurus Sehat Rasulullah', dan menganjurkan resep obat dari tumbuhan seperti rimpang-rimpangan.


space

BACA JUGA : Video Animasi Ini Menunjukkan Bagaimana Virus Corona Jauh Lebih Berbahaya Daripada SARS, MERS dan Ebola




Pertanyaan itu bisa dilihat di akun channel yputube @Shirathal Mustaqim berjudul 'Tanya Jawab JSR 14 (dr. Zaidul Akbar).

Mendapat pertanyaan itu, Dokter Zaidul Akbar jawab baginya penyebab maag atau sakit asam lambung itu gara-gara ketidak seimbangan enzim.

"Kalau menurut saya orang sakit maag itu ketidak seimbangan enzim. Jadi obatnya bukan asam lambung yang di stop. Tapi enzimnya diseimbangkan. Kalau pendapat saya," jawab Dokter Zaidul Akbar.

space

BACA JUGA : Ahli : Mencuci Tangan Terlalu Sering dan Menggunakan Sanitiser Dapat Meningkatkan Risiko Virus Corona, Ini Alasannya

space

"Obat paling baik, jeruk nipis sama madu. Atau kalau enggak pakai labu, dihancurin terus dikasih jahe sedikit, garam (himalaya) sedikit, madu sedikit," saran Dokter Zaidul Akbar. Namun jika masih khawatir disarankan juga periksa ke dokter.

Di samping itu juga Dokter Zaidul Akbar menyarankan bagi wanita atau ibu-ibu, hindari sering mengkonsumsi bahan dari tepung. "Saya pesan banget kalau ibu mau bebas dari masalah reproduksi, stop tepung. Karena ini bisa bermasalah. Kecuali makan gandum. Hindari," pesannya dalam video tersebut.

Video tanya jawab menarik lainnya bisa disimak di media sosial youtube atau instagram Dokter Zaidul Akbar. Hanya saja disarankan menonton sampai tuntas agar tidak salah paham. (Riki)

Penulis: R24/riki



Loading...