riau24

Mantap, Pemkab Pelalawan Akan Gelar Simulasi Sebelum Ujian CPNS

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:21 WIB
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi (foto/int) R24/ardi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Pemkab Pelalawan pastikan kesiapannya dalam melaksanakan ujian penerimaan CPNS, pada 5 sampai 11 Februari mendatang.

"Insya Allah kita sudah siap. Tinggal pelaksanaannya, yang kebanyakan adalah wewenang dan tanggung jawab BKN," kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan Fakhrurrozi kepada Riau24.com, kemarin.


BACA JUGA : Pasar Kaget di Pelalawan Tutup, Pasar Tradisional Jam Operasionalnya Dibatasi




Menurut Fakhrurrozi, Pemkab Pelalawan hanya membantu sebagian kebutuhan pelaksanaan ujian tersebut. Misalnya, tempat dan komputer, sementara jaringan dan lainnya adalah di bawah BKN.

"Tempat sudah kita siapkan di Gedung AKNP. Komputer juga sudah. 110 unit, kita minjam ke sekolah-sekolah," tambahnya.

BACA JUGA : Pulang Dari Pulau Jawa, 40 Warga Ukui Pelalawan Dalam Pemantauan



Dalam pelaksanaan nantinya, dalam satu sesi ujian akan diikuti 100 perserta. Dalam sehari akan ada 5 sesi ujian.

"Kita akan lakukan simulasi minimal 2 hari sebelum hari H. Dan minimal akan diikuti oleh pegawai kita, yang akan terlibat membantu proses ujian ini," pungkas Fakhrurrozi.

Simulasi kata Fakhrurrozi, sepertinya tidak memungkinkan untuk dilaksanakan dengan mengikuti semua peserta. Yang terpenting, ada pegawai dan pengawas yang hadir. Sehingga memahami dan mengerti prosedur ujian tersebut. (R24/Ardi)

Penulis: R24/ardi



Loading...