riau24

Jelang Purnabakti, Sekda TS Hamzah Berharap Kinerja dan Kedisiplinan ASN Siak Meningkat

Selasa, 28 Januari 2020 | 11:35 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. S Hamzah memimpin pelaksanaan Apel Pagi Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak (foto/lin) R24/lin Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. S Hamzah memimpin pelaksanaan Apel Pagi Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Sekretaris Daerah Kabupaten Siak T. S Hamzah memimpin pelaksanaan Apel Pagi Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak di halaman Kantor Bupati Siak Komplek Perkantoran Tanjung Agung Kegiatan ini sekaligus menjadi pelaksanaan Apel Bersama terakhir yang dipimpin Hamzah, sebelum memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun) pada awal Februari mendatang.


BACA JUGA : Ikuti Video Conference Menteri, Bupati Siak Simak Arahan PSBB dan Penanganan Covid-19




Dalam arahannya, Hamzah menitipkan beberapa amanat kepada jajaran Aparatur Sipil Negara para peserta apel, khususnya terkait tantangan dalam tugas yang harus disikapi dan dijalankan sebaik-baiknya. 

"Alhamdulillah, hari ini menjadi hari terakhir kalinya bagi saya memimpin pelaksanaan apel pagi, dikarenakan saya sudah memasuki masa Purna Bhakti," kata Sekda Hamzah dihadapan ribuan Pimpinan OPD serta ASN dan Honorer yang hadir.

BACA JUGA : Warga PDP Asal Siak Negatif Virus Corona



Hamzah juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kekeluargaan dilingkungan Pemkab Siak selama ia menjabat sebagai Sekretaris Daerah. Saat ini sebut Hamzah, ada banyak agenda dan program pembangunan pemerintah daerah yang harus dijalankan untuk Tahun 2020, untuk itu ia berharap segala sesuatunya dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan untuk kemajuan daerah Kabupaten Siak.

"Kepada seluruh ASN saya doakan semoga dapat terus melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Tahun ini ada banyak program kegiatan pemerintah daerah, tentu harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya terutama dalam hal upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

Ia juga berpesan agar para ASN dapat selalu meningkatkan kinerja maupun kedisiplinan, karena tantangan peran dan tugas  abdi Negara kedepan kian hari semakin berat.

"Semoga berbagai upaya peningkatan pembangunan maupun perekonomian di Kabupaten Siak bisa terus dipertahankan, baik yang dimulai dari awal kepemimpinan Bupati Siak Pak Arwin AS, kemudian Pak Syamsuar, hingga saat ini dipimpin Pak Alfedri. Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas jasa-jasa mereka untuk negeri ini," tutupnya. (Lin) 

Penulis: R24/lin

Sekda Siak


Loading...