riau24

Golkar Pelalawan Rekomendasikan Lima Nama Balon Bupati Pelalawan

Selasa, 28 Januari 2020 | 12:17 WIB
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pelalawan resmi mengirimkan lima nama Bakal Calon Bupati Pelalawan untuk Pilkada 2020 (foto/int) R24/ardi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pelalawan resmi mengirimkan lima nama Bakal Calon Bupati Pelalawan untuk Pilkada 2020 (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Pelalawan resmi mengirimkan lima nama Bakal Calon Bupati Pelalawan untuk Pilkada 2020, ke DPD Partai Golkar Riau.

Penyerahan nama-nama tersebut disampaikan langsung Ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi ke Sekretaris DPD Golkar Riau RIzaldy AM Abrus, dalam rapat pleno di kantor DPD Golkar Pelalawan, Senin (27/1/2020) kemarin.


BACA JUGA : Kadiskes Pelalawan Belum Terima Laporan Ada Tenaga Medis RS Efarina Diisolasi




"Kelima ini, adalah balon yang mendaftar, dan mengembalikan formulir dengan lengkap," kata Adi Sukemi. Kelimanya adalah Adi Sukemi, Nasarudin, Sewitri, Budi Artiful dan Tengku Zulmizan Farinja Assegaf.

Saat penjaringan bulan lalu, ada 7 yang mendaftar dan mengambil formulir. Namun hingga batas akhir, hanya 5 nama tersebut yang mengembalikan formulir. Dua lainnya yang sempat mendaftar ke Golkar adalah H Abdullah dan Herman Maskar.

BACA JUGA : Lingkungan Rumah Warga Pelalawan Positif Corona Disemprot Disinfektan



Wakil Ketua DPD Golkar Riau Masnur mengatakan, Golkar Pelalawan adalah yang pertama melakukan pleno dan mengirimkan nama-nama bakal calon Bupati ke DPD Golkar Riau.

"Kita akan melakukan survey dulu. Kemudian nanti sekira 2 Bulan, DPD Golkar Riau akan mengirimkan nama-nama bakal calon Bupati Pelalawan ini ke DPP untuk diberikan rekomendasi," kata Masnur.

Masnur tak bisa memastikan berapa nama yang akan direkomendasikan DPD Golkar Riau ke Pusat nantinya. Semuanya tergantung hasil survey, katanya.

"Kita diberikan kewenangan untuk mengirimkan paling banyak 5 nama, paling sedikit 3 nama. Semuanya tergantung hasil survey nantinya," demikian Masnur. (R24/Ardi)

Penulis: R24/ardi



Loading...