riau24

Pemkab Siak Serahkan Hibah Rp5,4 Miliar Untuk Pengamanan Pilkada 2020

Rabu, 29 Januari 2020 | 15:26 WIB
Pemkab Siak serahkan dana hibah untuk pengamanan Pilkada 2020 (foto/lin) R24/lin Pemkab Siak serahkan dana hibah untuk pengamanan Pilkada 2020 (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Pemerintah Kabupaten Siak menyerahkan dana hibah kepada Polres Siak untuk anggaran pengamanan pilkada tahun 2020. Penyerahan ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) oleh Bupati Siak Alfedri MSi dan Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya di ruang Pucuk Rebung, Kantor Bupati Siak.


BACA JUGA : Pantau Pergerakan ODP Corona, Pemkab Siak Bersiap Pakai Teknologi GPS




Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Siak Ahmad Rizal, Ketua Baswaslu Siak M Royani, para asisten dan sejumlah OPD.

Kapolres Siak AKBP Doddy F Sanjaya mengatakan, Polres Siak siap melaksanakan tahapan-tahapan pilkada Kabupaten Siak. Dirinya juga mengucapkan terima kasih ada dana hibah dari pemerintah untuk pelaksanaan keamananan.

BACA JUGA : Duh, Banyak Warga ke Pasar Blantik Siak Tanpa Pakai Masker



Kapolres menyebut,  gambaran aman atau tidaknya Pilkada Siak dapat dilihat dari pelaksanaan pilkampung. "Untuk pelaksanaan pilkampung di Siak berjalan lancar dan aman. Masyarakat di bidang keamanan kesadarannya sangat tinggi. Ini tentunya juga berkat peran semua pihak," kata Kapolres.

Sementara Bupati Siak Alfedri menyampaikan telah melaksanakan penandatanganan NPHD terkait pengamanan pilkada serentak 2020 kepada Polres Siak sebesar Rp5, 4 miliar. Dirinya berharap dengan dukungan pengamanan Polres Siak untuk pilkada dapat berjalan baik dan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dengan berjalannya waktu semoga Pilkada Kabupaten Siak sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan dalam kondisi aman sampai akhir Pilkada nantinya," harap Alfedri. (R24/Lin)

Penulis: R24/lin



Loading...