Diduga Ada Yang Tak Senang Di Razia, Kantor Satpol PP Provinsi Riau Dilempari Bom Molotov

Khairul Amri
Rabu, 29 Januari 2020 | 23:09 WIB
Terlihat petugas Inafis Polresta tengah melakukan olah tkp R24/amri Terlihat petugas Inafis Polresta tengah melakukan olah tkp

RIAU24.COM - Diduga ada yang tidak senang dengan giat yang dilakukan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Provinsi Riau, Rabu, 29 Januari 2020 sekitar pukul 20.10 WIB malam dilempari bom molotov oleh orang tak kenal.

Pantauan Riau24.com dilokasi kejadian, yang dilempari molotov pos penjagaan kantor Satpol PP Provinsi Riau Jalan Letkol Hasan Basri, Pekanbaru.

Terlihat bekas pecahan kaca dan bekas terbakar, namun saat kejadian tidak ada petugas yang berjaga di pos tersebut.

Kasatpol PP Provinsi Riau Zainal melalui Plh Kasatpol PP Tengku Zul Effendi didampingi Kasi Trantibum dan Tranmas, Ekadinata mengatakan petugas jaga sedang berada didalam kantor.

Baca juga: Mengejutkan! Wanita Diculik, Diperkosa dan Diarak Di Jalan Mengenakan Karangan Bunga Sandal

"Saat mendengar ada suara pecahan kaca dari pos jaga depan, ketika di cek ternyata sudah ada api yang menyala dan pecahan kaca dari botol yang digunakan para pelaku," ujarnya.

Dikatakannya, pada saat yang bersamaan, petugas Satpol PP yang berada di lokasi saat kejadian juga melihat ada dua orang menggunakan sepeda motor langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.

"Sekitar pukul 21.00 WIB kita laporkan ke Polsek Limapuluh dan jam 21.30 WIB petugas langsung melakukan olah TKP," tutupnya.

Baca juga: Sebelum Dieksekusi Mati, Narapidana Ini Minta Es Krim Stroberi 3 Liter dan Menu Lainnya

Saat ditanya apakah ada keterkaitan dengan giat yang dilakukan Satpol PP kemarin malam, Zul Effendi belum bisa memastikan apakah ada kaitan atau tidak.

"Biar petugas polisi yang mengungkapnya, apakah ada kaitan atau tidaknya kita belum tahu," pungkasnya.

Saat ini, pihak Polsek Limapuluh sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan juga memeriksan kamera CCTV yang berada didepan Kantor tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...