Wow, Luna Maya Berencana Temui Dukun Santet, Ternyata Ini Sebabnya

Siswandi
Kamis, 30 Januari 2020 | 23:25 WIB
Luna Maya R24/wan Luna Maya

RIAU24.COM -  Artis Luna Maya, kembali akan memerankan ikon horor Indonesia, Suzanna. Bahkan judul film kedua yang mengangkat kisah Suzzanna telah diumumkan. Lumayan bikin bergidik, judulnya Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa. 

Melihat judul film yang lumayan seram itu, Luna Maya berharap tidak akan pernah mengalami kejadian-kejadian yang berkaitan dengan itu. 

"Jangan sampai, haha Astagfirullah, jangan sampai lah kejadian begitu-begitu. Tapi ya ditanya sering dengar ya sering, karena kita kan budayanya dari timur sangat dekat dengan cerita seperti ini," lontarnya, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Januari 2020.

Baca juga: Usai Demo Tolak Pemecatan 57 Pegawai KPK, Sejumlah Mahasiswa Alami Teror Daring dan Aplikasi Percakapan Diretas

Dilansir viva, meski tak pernah punya pengalaman dengan hal-hal mistis yang berkaitan ilmu hitam atau melihatnya sendiri, Luna mengaku cukup penasaran. Ia terkadang bertanya-tanya sendiri apakah kejadian itu nyata atau tidak.

Karena itu, untuk mendalami karakter dan observasi dalam film Suzzanna, Luna Maya berencana akan menemui dukun santet.

"Sama mungkin observasi ke dukun santet atau gimana, biar lebih paham, ngerti, bahwa ‘oh santet itu begitu’ jadi nanti ngerti pas di proses reading," terangnya lagi. 

Baca juga: Tante Ernie: Doyan Makan Cita-cita Kurus, Netizen Balas Begini

Ketika ditanya apakah akan benar-benar melaksanakan rencanana itu, Luna Maya mengaku belum dapat memastikan. Sebab, dalam beberapa bulan ke depan ia masih harus melakukan proses syuting film lain.

Sebagai persiapan memerankan karakter ikonik Suzzanna, Luna Maya akan terbang ke Rusia untuk berbagai kebutuhan film, seperti make up dan prostetik agar mirip Suzzanna. Untuk diketahui, dalam film pertamanya memerankan Suzanna, penampilan Luna Maya disebut-sebut sudah maksimal. Bahkan penampilannya dari tata rias sudah dinyatakan mirip Suzanna hingga 98 persen. Film pertama itu juga sukses meraup 3 juta penonton dari layar bioskop. *** 


Informasi Anda Genggam


Loading...