Bruno Fernandes Sempat Minta Saran, Ternyata Ini yang Dikatakan Cristiano Ronaldo Soal MU

Riki Ariyanto
Jumat, 31 Januari 2020 | 20:33 WIB
Bruno Fernandes sempat minta saran ke Cristiano Ronaldo sebelum terima tawaran pindah ke MU (foto/int) R24/riki Bruno Fernandes sempat minta saran ke Cristiano Ronaldo sebelum terima tawaran pindah ke MU (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 31 Januari 2020, Cristiano Ronaldo ternyata menjadi tempat Bruno Fernandes meminta saran. Seperti diketahui Bruno Fernandes telah resmi berseragam Manchester United (MU), klub yang membesarkan nama CR7.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang



Dilansir dari Detiknews, Bruno Fernandes sebut Cristiano Ronaldo senang dengan transfernya ke Old Trafford. Bruno Fernandes baru saja didatangkan Manchester United (MU) dari Sporting CP, Kamis (30/1/2020) malam WIB. Diriny diikat kontrak selama 5,5 tahun oleh MU dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Manchester United (MU) harus keluarkan uang 68 juta poundsterling agar bisa menggaet Bruno Fernandes. Dirinya sendiri mengakui Cristiano Ronaldo merupakan salah satu inspirasinya untuk bisa ke MU.

Baca juga: Dihajar Everton, Norwich City Tambah Catatan Tak Pernah Menang dan Terpuruk di Zona Degradasi



Bruno Fernandes kagum dengan penampilan rekannya di timnas Portugal tersebut selama berseragam MU dan berhasrat mengikuti jejaknya. Seperti yang diketahui Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United (MU) dari rentang musim 2003-2009.

Cristiano Ronaldo berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions. Bruno Fernandes juga sempat bertanya tentang MU kepada Ronaldo sebelum hengkang ke Old Trafford.

"Ya, saya sempat berbincang soal MU dengan Cristiano. Dia hanya mengatakan hal-hal baik tentang United. Dia bilang dia mulai menjalani mimpinya di sini dan dia mulai menjadi pemain yang sangat bagus di sini. Saya merasa dia senang dengan kepindahan saya ini," kata Bruno Fernandes dikutip dari situs MU.

"Saya juga berbicara dengan Ole dan dia berkata dia bertanya kepada Cristiano tentang saya. Dia mengatakan hal-hal baik tentang saya. Cristiano bermain dengan saya di tim nasional dan dia mengenal saya, dan bagi saya dia orang yang baik. Saya ingin mengikuti langkahnya," lanjut Bruno Fernandes dikutip dari situs Manchester United (MU). (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...