riau24

Dandim Bersama Kapolres Inhil Bersepeda Tempuh Jarak 28 KM ke Tempuling

Ramadana
Sabtu, 01 Februari 2020 | 15:33 WIB
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Satlantas Polres Inhil dan komunitas sepeda Waloh Bike Community (WBC) dan melaksanakan goes bersepeda di Kota Tembilahan (foto/int) R24/rgo Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Satlantas Polres Inhil dan komunitas sepeda Waloh Bike Community (WBC) dan melaksanakan goes bersepeda di Kota Tembilahan (foto/int)

RIAU24.COM - INHIL- Selalu menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Satlantas Polres Inhil dan komunitas sepeda Waloh Bike Community (WBC) dan melaksanakan goes bersepeda di Kota Tembilahan dan sambangi Pesantren Fathul Ulum di Kecamatan Tempuling, Sabtu 1 Februari 2020.




BACA JUGA : Polres Inhil Amankan Sabu-sabu Asal Malaysia Dari Tangan Pelaku Narkoba di Kateman



Semangat berolahraga dengan mengayuh sepeda, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan.S.I.K, Satlantas Polres Inhil, Kasdim 0314/Inhil, Perwira Staf Kodim, Sub Pom Tembilahan, Provos dan Unit Intel, Poskes Dim 0314/Inhil, Bea Cukai Tembilahan, KSOP Tembilahan, Pelindo Tembilahan, Bank BRI turut hadir dalam kegiatan goes ke Tempuling tersebut. 

Kali ini, rute yang ditempuh yakni 28 Km, bermula di kediaman Dandim di Jalan Swarna Bumi pukul 06.30 terus menelusuri Jalan Telaga Biru lalu Jalan Lintas Tembilahan dan finish di Pesantren Fathul Ulum-Bandara Tempuling.

BACA JUGA : Polres Inhil Bekuk Dua Pelaku Investasi Bodong, Berhasil Tipu Korbannya Hingga Ratusan Juta



Letkol Inf Imir Faishal menyebutkan, bahwa dengan terus berolahraga dan menjaga kebugaran tubuh, akan membuat segala aktifitas sehari-sehari setelah lelahnya kegiatan dalam bekerja menjadi lebih berkualitas untuk diri.

"Momen bersepeda ini masih sama seperti minggu-minggu lalu, semoga gaya hidup sehat seperti ini dapat terus kita terapkan dan akan menjadi kegiatan rutin kita dalam rangka meningkatkan kualitas hidup dengan rajin berolahraga tiap akhir pekannya," kata Dandim 0314/Inhil sebelum keberangkatan. 

Dandim mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini akan terus digelar agar anggota Kodim 0314/Inhil khususnya tetap sehat dan semangat dalam melaksanakan aktifitas. 

Saat sampai di tujuan, Pesantren Fathul Ulum, Dandim 0314/Inhil bercengkrama dengan para pengurus Pondok Pesantren Fathul dan Pecinta Sepeda memberikan Tali Kasih Kepada pengurus pesantren.

"Kita doakan dan mengharapkan agar para santri dapat menjadi anak-anak menjadi orang yang sukses. Dalam menjalankan pesantren, jangan ada aliran yang menyimpang, tetap pegang teguh Al-qur'an dan Sunah," ujar Dandim kepada pengurus Fathul Ulum.

Pondok Pesantren Fathul Ulum sudah berdiri sejak 1,5 tahun yang lalu pada tahun 2018. "Alhamdulillah di Pesantren ini sudah kita bina 95 orang, 20 diantaranya bermukim di pesantren," tutur Alfajri selaku pengurus Pesantren saat bercengkrama dengan Letkol Inf Imir Faishal.

Alfajri mengucapkan terimakasih atas kepada Dandim 0314/Inhil dan seluruh unsur Forkopimda yang hadir. 

"Semoga seluruhnya dalam lindungan dan diberi rezeki yang lebih dari Allah SWT. Mudah-mudahan ini bukan kunjungan yang terakhir. Kami sangat mengharapkan perhatian dan kerjasama untuk membangun dan membina Pesantren ini. Kita berharap bersama agar anak-anak kita ini menjadi kebanggaan dan berguna bagi bangsa dan negara, khususnya kita berharap dapat mengangkat daerah kita, Kabupaten Inhil ini," imbuhnya. (R24/Rgo)



Informasi Anda Genggam



Loading...