Tersiram Minyak Panas, Empat Karyawan PT Pertamina RU II Pakning Bengkalis Ngalami Luka Serius

Dahari
Senin, 03 Februari 2020 | 15:43 WIB
Empat orang pekerka di PT Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis  mengalami musibah kecelakaan kerja (foto/int) R24/hari Empat orang pekerka di PT Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis  mengalami musibah kecelakaan kerja (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Empat orang pekerka di PT Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning, Kabupaten Bengkalis  mengalami musibah kecelakaan kerja.

Musibah itu terjadi dikabarkan pada Jumat (31/1) lalu. Salah satu dari karyawan Pertamina mengalami luka serius, akibat tersiram minyak panas di kilang minyak PT Pertamina (Persero) RU II Sungai Pakning.

Baca juga: Sejumlah Tokoh Mandau Mengadu Soal Belum Ada Sekolah Tsanawiyah-Aliyah Negeri di Duri, ESA: Ini Akan Menjadi Prioritas Kami



Dengan musibah yang terjadi tersebut, para korban kecelakaan kerja ini sempat dilarikan di klinik milik Pertamina. Tetapi dikarenakan peralatan medis terbatas. Kemudian ke Empat korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru.

Sementara, salah satu korban yang mengalami luka bakar, akibat tersiram Minyak panas terpaksa menjalani perawatan intensif di RS Pekanbaru.

Baca juga: Diduga Kurangnya Perhatian Pihak Perusahaan, HPMR-B Kecam Penyebab Banjir di Desa Darul Aman Rupat



“Informasi yang kita dapatkan. Salah satu korban dilarikan di RS Awal Bros Pekanbaru. Kabarnya mereka tersiram Minyak panas, ketika membuka pompa bersama tiga rekan kerja lainnya. Saat kerja, minyak menyembur dan mengenai pekerja, tak satupun rekan media yang mengetahui hal itu,” ungkap Suwitno Pranolo, mengaku salah seorang korban yakni Edi Ahmad, Senin 3 Februari 2020.

Kepala Humas dan CSR PT. Pertamina RU II Sungai Pakning Rahmad Hidayat ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya belum memberikan keterangan resmi. (R24/Hari)



Informasi Anda Genggam



Loading...