riau24

Bea dan Cukai Tembilahan Target di 2020 Peroleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi di Riau

Kamis, 06 Februari 2020 | 02:40 WIB
Pada tahun 2020 ini, jajaran di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Tembilahan berkomitmen, untuk meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (foto/Rgo) R24/rgo Pada tahun 2020 ini, jajaran di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Tembilahan berkomitmen, untuk meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (foto/Rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Pada tahun 2020 ini, jajaran di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Tembilahan berkomitmen, untuk meraih predikat wilayah bebas dari korupsi di Provinsi Riau.


BACA JUGA : Salut, Fraksi PKB DPRD Inhil Sisihkan Gaji Cegah Penyebaran Virus Corona




Komitmen tersebut disampaikan Kepala KPPBC TMP C Tembilahan, Ari Wibowo Yusuf dalam sambutannya saat coffee morning bersama sejumlah wartawan liputan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Indragiri Hulu (Inhu), yang digelar di aula kantor KPPBC TMP C Tembilahan, Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Rabu 5 Februari 2020.

Dikatakannya, berbagai prestasi dan capaian yang berhasil diraih oleh KPPBC TMP C Tembilahan selama ini, akan menjadi pemacu semangatnya agar berbuat dan bekerja lebih baik dan maksimal.

"Paling tidak itu sebagai standar bagi kami atau kalau bisa lebih ditingkatkan lagi di masa mendatang," ujar Ari.

BACA JUGA : DPC PKB Inhil Distribusikan Bilik Sterilisasi, Dilengkapi Teknologi Sensor



Untuk mewujudkannya, lanjut pria yang baru sekitar 1 bulan bertugas di Tembilahan ini, tentu harus terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, serta dukungan dari seluruh elemen yang ada di Kabupaten Inhil.

"Insya Allah kami akan bekerja keras, ikhlas dan penuh tanggung jawab. Mohon dukungannya, supaya integritas kinerja kami tetap terjaga," tambah Ari.

Apalagi, dijelaskan Ari, pada tahun 2020 ini pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin, dalam rangka mewujudkan KPPBC TMP C Tembilahan sebagai wilayah yang bebas dari korupsi.

"Karenanya, sebagai salah satu stake holder yang ada di Inhil, kami harapkan rekan-rekan wartawan dapat ikut mengontrol dan memberikan masukan terhadap kinerja kami ke depan," imbuhnya. (R24/Rgo)

Penulis: R24/rgo



Loading...