riau24

Pasca Ditahannya Bupati Amril, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bengkalis

Jumat, 07 Februari 2020 | 11:06 WIB
Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan KPK (foto/int) R24/hari Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan KPK (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Menyikapi penahanan Bupati Bengkalis Amril Mukminin oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi proyek Multiyar 2017-2019 pembangunan Jalan duri- Sei Pakning di Kabupaten Bengkalis serta penerimaan gratifikasi.


BACA JUGA : Ekonomi Merosot, Zakat Baru Terkumpul 600 Juta di Baznas Bengkalis




Diketahui penyidik KPK melakukan penahanan selama 20 hari kedepan yaitu dari 6 Februari 2020 s/d 25 Februari 2020) mendatang.

Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam yang mengaku baru mendapat informasi tersebut dari sejumlah pemberitaan. "Saya baru melihat kabar media sosial, saat ini saya masih di Jakarta," kata Khairul Umam, Ketua DPRD Bengkalis, Jumat 7 Februari 2020.

BACA JUGA : Warga Bengkalis Mengeluh BBM Langka, Ini Keterangan Kadisdagperin



Diutarakan Khairul Umam, jika benar informasi ini. Dirinya berencana Senin depan akan melakukan rapat membahas hal tersebut. Untuk mempelajari apa yang harus dilakukan kedepannya supaya berjalannya roda pemerintahan Bengkalis ke depannya. 

"Nanti akan kita hadirkan orang hukum untuk menentukan langkah selanjutnya. Apakah roda pemerintahan kedepannya akan dilanjutkan wakil bupati atau bagaimana," ucap Khairul Umam 

"Bagaimanapun jika mengambil sikap untuk keberlangsung pemerintahan ke depannya. Namun tetap harus sesuai dengan aturan aturan yang berlaku," pungkasnya. (R24/Hari)

Penulis: R24/hari

Bengkalis


Loading...