riau24

Karena Andre Rosiade, Gerindra Minta Maaf ke Masyarakat Soal Grebek PSK

M. Iqbal
Jumat, 07 Februari 2020 | 14:36 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad R24/ibl Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

RIAU24.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad secara resmi meminta maaf kepada masyarakat karena penggerebekan Pekerja Seks Komersial (PSK) yang melibatkan Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat, Andre Rosiade.

"DPP Partai Gerindra juga menyampaikan prihatin, meminta maaf kepada masyarakat apabila kemudian membuat situasi menjadi tidak kondusif," kata Dasco.

Dasco melanjutkan, DPP Gerindra sudah mengirim tim khusus ke Padang, Sumatera Barat, tempat penggerebekan dilakukan. Tim khusus itu menemukan fakta jika Andre sebenarnya tidak berada di dalam hotel pada saat penggerebekan PSK di Padang.

BACA JUGA : Berdamai dengan Corona, Inilah Panduan Yang Diterbitkan Menteri Kesehatan Untuk Perusahaan dan Karyawan Saat Kembali Bekerja


"Awal yang pertama ditemukan memang Andre Rosiade tidak berada di dalam kamar pada saat kejadian," ujarnya.

Namun demikian, temuan itu bukan berarti menjauhkan Andre dari peristiwa penggerebekan yang disebut-sebut direkayasa itu. Karena, tim menemukan jika kuitansi kamar hotel tertulis nama Andre Rosiade.

Atas temuan tersebut, DPP Gerindra akan segera meminta keterangan dan penjelasan secara langsung dari Andre. Rencananya, pekan depan, Andre akan dipanggil ke DPP Gerindra.
BACA JUGA : Personil Secret Number Dita Karang Bangun Jam 3 Pagi Tiap Hari, Dian Sastro: Itu Ngapain?

"Itu sudah masuk dalam ranah klarifikasi, kami akan tanyakan kepada yang bersangkutan," tuturnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...