riau24

Bersama Komunitas Sepeda, Dandim 0314/Inhil Goes Keliling Kota Tembilahan

Ramadana
Sabtu, 08 Februari 2020 | 14:15 WIB
Bersama Komunitas Sepeda, Dandim 0314/Inhil Goes Keliling Kota Tembilahan (foto/int) R24/rgo Bersama Komunitas Sepeda, Dandim 0314/Inhil Goes Keliling Kota Tembilahan (foto/int)

RIAU24.COM - INHIL- Semangat berolahraga dan giat menjaga kebugaran tubuh diwujudkan dengan membakar kalori dengan mengayuh sepeda tiap akhir pekan. Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Perwira Staf Makodim 0314/Inhil dan pecinta sepeda yang ada di Kota Tembilahan kembali goes bersama mengelilingi Kota, Sabtu 8 Februari 2020.




BACA JUGA : TMMD Imbangan di Tempuling, Danramil Maksimalkan Tugasnya



Goes yang dilaksanakan setiap hari sabtu ini juga sebagai sarana silaturahmi dengan intansi-intansi terkait yang ada di Kabupaten Inhil serta silaturahmi dengan Organisasi masyarakat dan sekaligus mengajak  masyarakat untuk berolahaga menjaga kesehatan dengan bersepeda bersama-sama. 

BACA JUGA : Dandim Inhil Tinjau Langsung Pelaksanaan TMMD Imbangan di Desa Teluk Kiambang



Kegiatan goes kali ini menempuh rute 18 kilometer dan mengelilingi Kota Tembilahan dengan diikuti Intansi yang ada serta sepeda. Turut hadir juga Kepala Bea Cukai Tembilahan yang baru Ari Wibawa Yusuf, Kepala Pelindo Asrijal, Kepala BRI Riki Rinda Sakti, dan komunitas Waloh Bike Community (WBC).

Rute yang dijajaki dimulai dengan menikmati indahnya Kota Tembilahan dimulai dari Jalan Swarna Bumi di kediaman Dandim 0314/Inhil, dilanjutkan ke jalan Sudirman, kemudian ke Jalan Ahmad Yani Makodim 031/Inhil. Lalu memutar haluan ke kanan di bundaran parit 6 terus menuju Jalan Makam Pahlawan, Jalan Telaga Biru ke Jalan Pekan Arba, Jalan Pendidikan dan terakhir finis di Kantor Bea Cukai.

Dan Unit Kodim 0314/Inhil Letda Inf Delmi mengajak seluruhnya secara bersama untuk selalu menghidupkan jiwa untuk berolahraga dalam diri agar kesehatan dapat terus prima.

"Mari kita hidupkan jiwa berolah di Kabupaten Inhil dan kita isi kemerdekaan dengan kegiatan kegiatan positif seperti berolahraga. Olahraga sangat perlu untuk membakar kalori di tubuh kita dan senantiasa menjauhkan kita dari hal-hal negatif seperti Narkoba, jauhkan Narkoba didalam Hati kita," pesannya.

Seperti yang dikatakan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, momen bersepeda ini masih sama seperti minggu-minggu lalu, ia berharap semoga gaya hidup sehat seperti ini dapat terus diterapkan dan akan menjadi kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan hidup sehat.

"Kegiatan olahraga ini akan terus digelar agar anggota Kodim 0314/Inhil serta menjalankan  silaturahmi dengan intansi terkait. Dalam kesempatan ini kita bersama intansi Bea Cukai BC bersama komunitas sepeda untuk minggu minggu yang akan datang semoga kita tetap sehat, prima, dan semangat dalam melaksanakan aktifitas," ungkapnya. (R24/Rgo)


Inhil

Informasi Anda Genggam



Loading...