riau24

Selsaikam Polemik STC, DPRD Pekanbaru Gelar Hearing, Ini Harapannya...

Ryan Edi Saputra
Senin, 10 Februari 2020 | 11:31 WIB
Hearing DPRD, Pemko Pekanbaru dan pedagang STC (R24/put) R24/put Hearing DPRD, Pemko Pekanbaru dan pedagang STC (R24/put)

RIAU24.COM - PEKANBARU - Menindaklanjuti hasil inspeksi mendadak (Sidak) beberapa hari yang lalu ke Sukaramai Trade Cebnter (STC), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar rapat dengar pendapat atau hearing dengan berbagai pihak, Senin (10/2/2020)




BACA JUGA : Bertambah 11 Kasus Positif Covid-19 Hari Ini di Pekanbaru, Berikut Sebaran Domisilinya

Hearing yang digelar di ruang sidang paripurna sipimpin langsung Ketia DPRD, Hamdani, dihadiri oleh perwakilan pedagang STC, Pemerintah Kota Pekanbaru yang diwakili Dinas Perinsustrian dan Persaganan (Diaperindag) dan pengelola STC dalam hal ini PT MPP.

“Sidak kemarin sebagai bentuk aspirasi yang kita lakukan menyikapi aduan-aduan pedagang di pasar yang beberapa kali mereka menjumpai kami,” ujar Hamdani membuka hearing.

BACA JUGA : Terima Bantuan Rumah Yatim, Rafli Bersyukur Tak Lagi Berebut Daging Qurban

Ditambahkan Hamdani, adapun tujuan diadakan hearing tersebut untuk menyelsaikan polemik yang terjadi di STC, karena pada dasarnya pemerintah tentunya akan memberikan pelayanan dannkenyaman kepada masyarakat dan pedagang.

“Proses ini mau berlangsung panjang ataupun singkat semua tergantung kita, untuk itu hendaknya kita memberikan masukan-masukan yang dapat menyelesaikan,” harapnya. (R24/put)



Informasi Anda Genggam



Loading...