riau24

Harris Tunjuk Dua Pejabat Ini Sebagai Plt Camat Langgam dan Plt Direktur BUMD

Ardi
Senin, 10 Februari 2020 | 18:27 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris memastikan menerima pengunduran diri Camat Langgam Saparudin (foto/ilustrasi) R24/ardi Bupati Pelalawan HM Harris memastikan menerima pengunduran diri Camat Langgam Saparudin (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Bupati Pelalawan HM Harris memastikan menerima pengunduran diri Camat Langgam Saparudin, yang juga mundur sebagai Plt Direktur BUMD Tuah Sekata.

"Iya. Sudah kita terima. Sudah kita tunjuk penggantinya," kata Bupati Pelalawan HM Harris kepada Riau24.com, Senin (10/2/2020).




BACA JUGA : Dua Pelaku Pungki Sopir Truk Lintas Timur Ditangkap di Pangkalan Kerinci



Surat penunjukan Pelanksana Tugas (Plt) untuk Jabatan Camat Langgam dan Plt Direktur BUMD Tuah Sekata sudah disiapkan Bupati Harris.

"Sudah kita tunjuk. Sugeng Plt Camat Langgam. May Hendri Plt Direktur BUMD Tuah Sekata," sebut Bupati Harris.

BACA JUGA : Pulang ke Rumah Karena Lupa Bawa Uang, Ibu Rumah Tangga di Pelalawan Ini Syok Suaminya Setubuhi Anak Kandung di Kamar



Sugeng Wiharyadi merupakan Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Pelalawan. Sementara May Hendri adalah staf ahli Bupati Pelalawan.

Harris juga mengatakan, kejadian pengunduran diri Camat Langgam Saparudin ini, akan menjadi bahan evaluasi Pemkab Pelalawan kedepannya, dalam menetapkan dan melantik pejabat. (R24/Ardi)


Pelalawan

Informasi Anda Genggam



Loading...