riau24

Lakukan Penggerebekan PSK di Padang, Andre Rosiade Siang ini Diperiksa Mahkamah Partai Gerindra

M. Iqbal
Selasa, 11 Februari 2020 | 09:47 WIB
Anggota DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade R24/ibl Anggota DPR Fraksi Gerindra Andre Rosiade

RIAU24.COM - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, siang ini akan dilakukan pemeriksaan oleh Mahkamah Kehormatan Partai tersebut. Andre sendiri akan diperiksa terkait dengan penggerebekan pekerja seks online di Padang, Sumatera Barat.

"Sidang Mahkamah Kehormatan Partai jadi digelar hari ini," ujar Anggota Mahkamah Partai, Habiburokhman dilansir dari Tempo.co, Selasa, 11 Februari 2020.

Dikatakannya, sidang sendiri akan digelar di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB nanti. Dia sendiri belum merincikan berapa anggota Mahkamah yang akan hadir menyidang Andre.

BACA JUGA : Berdamai dengan Corona, Inilah Panduan Yang Diterbitkan Menteri Kesehatan Untuk Perusahaan dan Karyawan Saat Kembali Bekerja


"Kalau pemeriksaan belum tahu siapa yang hadir, tapi kalau permusyawaratannya harus kuorum," ujarnya Habiburokhman. 

Habiburokhman juga tak merinci apa saja materi yang akan ditanyakan. Ia mengatakan jika hal tersebut baru bisa disampaikan kepada publik seusai pemeriksaan.

Untuk diketahui, Andre Rosiade akan diperiksa terkait tindakannya melakukan penggerebekan PSK di sebuah hotel berbintang di Kota Padang pada 26 Januari lalu. Andre sendiri menuai kritik karena diduga menjebak pekerja seks daring tersebut.
BACA JUGA : Personil Secret Number Dita Karang Bangun Jam 3 Pagi Tiap Hari, Dian Sastro: Itu Ngapain?

Meski demikian, Andre menyatakan jika dia akan hadir jika dipanggil oleh partainya. Ia mengaku siap menjelaskan tindakannya kepada partai.

"Sebagai kader yang taat, loyal dan patuh sama partai, pimpinan memanggil, insya Allah saya akan hadir memenuhi panggilan," kata Andre Jumat, 7 Februari lalu.



Informasi Anda Genggam



Loading...