riau24

Sarapan Bareng Wartawan, Ini Harapan Kapolres Bengkalis

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:34 WIB
Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K menggelar sarapan bareng dengan dengan sejumlah wartawan (foto/Hari) R24/hari Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K menggelar sarapan bareng dengan dengan sejumlah wartawan (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K menggelar sarapan bareng dengan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Bengkalis. Kegiatan tersebut diharapkan mempererat silaturrahim dengan awak media, Selasa 11 Februari 2020.


BACA JUGA : Lebih 40 Ribu Pelaku UKM dan UMKM Bengkalis Jadi Merana Akibat Virus Corona




Kegiatan sarapan bareng ini berlangsung di ruang media Markas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis, Jalan Antara, Bengkalis.

Berbincang-bincang ringan antara Kapolres AKBP Sigit dan sejumlah wartawan, berlangsung cukup santai sembari diiringi dengan tawa-tawa ringan.

BACA JUGA : Soal Anggaran Penanganan Covid-19, Berikut Keterangan Plh Bupati Bengkalis



Selain Kapolres juga hadir Waka Polres Kompol Kurnia Setyawan,  serta Kabag Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, S.I.K, M.I.K, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaini, Kabag Ren Kompol David Harisman, Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K serta Kasat, Kasi dan Perwira lainnya di jajaran Polres Bengkalis.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengajak kepada seluruh awak media menyampaikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada seluruh masyarakat.

"Semoga terjalin silaturrahim yang baik antara kepolisian, media dan masyarakat. Media menyampaikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat,"ucap Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.IK.

Usai sarapan bareng, Kapolres dan sejumlah wartawan bersama-sama meninjau ruang media center yang disediakan Satlantas Polres Bengkalis. (R24/Hari)

Penulis: R24/hari

Bengkalis


Loading...