riau24

Sedia Payung Sebelum Hujan, BMKG Prediksi Hujan Lokal di Wilayah Pekanbaru

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:32 WIB
Awan mendung di Pekanbaru R24/put Awan mendung di Pekanbaru

RIAU24.COM - PEKANBARU - Belakangan ini curah hujan di wilayah Riau pada umumnya mengalami peningkatan. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi akan terjadi hujan lokal disebagian wilayah Kota Pekanbaru. 


BACA JUGA : Pemko Pekanbaru Siapkan Rp130 Miliar Jika Merumahkan Masyarakat, Ini Rinciannya


Staf Analisa BMKG, Yasir Prayuna melalui pesan singkat whatsappnya, Selasa (11/2/2020) mengatakan intensitas hujan ringan hingga sedang yang tidak merata akan terjadi disebagian wilayah Riau, termasuk di Kota Pekanbaru.

“Hujal lokal berpotensi terjadi diseluruh kecamatan di Kota Pekanbaru, mulai pukul 7.00 WIB hingga 22.00 WIB,” terangnya.

BACA JUGA : Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dishub Pekanbaru dan KSOP Berlakukan Evaluasi Pelayanan Angkutan Laut di Sungai Duku

Lebih lanjut disampaikan Yasir, pada Siang hingga sore hari potensi Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang bersifat tidak merata terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kab. Siak, Kab. Pelalawan dan Kab. Kampar.

“Waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat diserati petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kab. Rokan Hulu, Kab. Kampar, Kab. Siak dan Kab. Pelalawan pada sore atau malam dan dini hari,” sebutnya. (R24/put)

 

Penulis: R24/put



Loading...