riau24

Sempat Tantang Polisi, Dua Kawanan Begal dan Jambret di Pelalawan Akhirnya Diringkus

Ardi
Selasa, 11 Februari 2020 | 13:31 WIB
Dua kawanan begal dan jambret yang meresahkan warga Pangkalan Kerinci, sebulan terakhir ditangkap polisi (foto/int) R24/ardi Dua kawanan begal dan jambret yang meresahkan warga Pangkalan Kerinci, sebulan terakhir ditangkap polisi (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Dua kawanan begal dan jambret yang meresahkan warga Pangkalan Kerinci, sebulan terakhir, berhasil diringkus Polisi. Kedua ditangkap di dua tempat berbeda.

"Mereka berdua kawanan yang meresahkan masyarakat sebulan terakhir. Sebetulnya masih ada satu. Sekarang dalam pengejaran kita," kata Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua, dalam konferensi pers di Mapolres Pelalawan, Selasa (11/2/2020).




BACA JUGA : Dua Pelaku Pungki Sopir Truk Lintas Timur Ditangkap di Pangkalan Kerinci



Kedua pelaku yang berhasil diringkus ini, adalah Alex dan Wahyu. Keduanya mantan napi dengan kasus sama.

Alex kata Kapolres Hasyim, terlibat dalam aksi begal dan penjambretan. Sementara Wahyu, hanya terlibat dalam kasus penjambretan.

"Pelaku Alex ini, bahkan memposting hasil kejahatannya di laman FBnya. Dengan kata-kata menantang pulak," sebut Kapolres.

BACA JUGA : Pulang ke Rumah Karena Lupa Bawa Uang, Ibu Rumah Tangga di Pelalawan Ini Syok Suaminya Setubuhi Anak Kandung di Kamar



Alex diringkus pada Senin malam kemarin. Sementara Wahyu, ditangkap polisi di Jambi. Keduanya akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua juga mengatakan, komplotan ini terlibat dalam kasus-kasus penjambretan yang meresahkan warga Pangkalan Kerinci, akhir-akhir ini. (R24/Ardi)


Pelalawan

Informasi Anda Genggam



Loading...