Raja Salman Tunjuk Syekh Al Sudais Jadi Pimpinan Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi

Riki Ariyanto
Rabu, 12 Februari 2020 | 07:11 WIB
Syekh Dr Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al Sudais dipilih menjabat sebagai Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid An-Nabawi (foto/int) R24/riki Syekh Dr Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al Sudais dipilih menjabat sebagai Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid An-Nabawi (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Rabu 12 Februari 2020, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud memilih Syekh Dr Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al Sudais untuk menjabat sebagai Pimpinan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid An-Nabawi lagi. Syekh Abdul Rahmah akan menjabat selama empat tahun ke depan.

Baca juga: Wow! Drama Big Mouth Berhasil Menembus Rating Dua Digit Sejak Debut Pada 29 Juli 2022  



Seperti dilansir dari Okezone, atas keputusan itu Syekh Al Sudais mengucapkan terima kasih ke Raja Salman Bin Abdulaziz Al Saud serta Putra Mahkota Muhammad Bin Salman Al Saud atas kepercayaan tersebut.

"Ini sejalan dengan bimbingan dan tindak lanjut yang cermat dari kepemimpinan yang bijaksana dalam melayani Dua Masjid Suci dan yang lainnya," ujar Syekh Al Sudais dalam keterangan pers, Selasa 11 Februari 2020.

Baca juga: Henry Kissinger: Negaranya AS Berada Diambang Perang Melawan Rusia dan China



Syekh Al Sudais menilai sejak kepemimpinan Raja Abdulaziz Bin Abdul Rahman Al Saud, pihak kerajaan sudah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap Dua Masjid Suci. Perhatian tersebut dilanjutkan oleh putra-putranya, penguasa negara ini, sampaj era besar Penjagaan Dua Masjid Suci King Salman Bin Abdulaziz Al Saud juga Putra Mahkota Muhammad Bin Salman Al Saud.

Sebagai penutup, Syekh Al Sudais berdoa pada Allah SWT untuk membantunya dalam melayani Islam dan tanah Arab Saudi, juga untuk memenuhi aspirasi kepemimpinan Kerajaan dalam mengrus Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...