riau24

Besok AHY Akan Hadiri Konsolidasi Kader Demokrat Se Riau

Kamis, 13 Februari 2020 | 18:52 WIB
Asri Auzar R24/riko Asri Auzar

RIAU24.COM -  Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan akan berkunjung ke Pekanbaru Riau. Jumat 14 Februari 2020.


BACA JUGA : Sempat Simpang Siur, Hari ini Riau Tambah Satu Orang Positif Corona, Miliki Riwayat Perjalanan dari Jakarta


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar kepada Riau24. com membenarkan hal itu, Dia mengatakan kedatangan AHY untuk melakukan konsolidasi bersama kader Demokrat se-Provinsi Riau.

"AHY datang untuk melakukan konsolidasi bersama kader Demokrat se Provinsi Riau. Dan konsolidasi internal partai ini akan digelar di Hotel Pangeran Pekanbaru, disana nanti akan ada pertemuan dengan seluruh kader Demokrat se-Provinsi Riau baik itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta seluruh kader PD yang duduk di kursi legislatif, "kata Asri di DPRD Riau. Kamis 13 Februari 2020.

Saat ditanya apakah akan ada pembicaraan mengenai pilkada serentak 9 daerah di Riau dalam acara konsolidasi tersebut, anggota DPRD Riau dapil Rohil itu mengatakan pembahasan masalah pilkada dipastikan ada walaupun tidak banyak.

"Yang jelas kedatangan AHY murni merupakan agenda kepartaian. Nantinya, dalam konsolidasi ini akan banyak mendengarkan wejangan dari AHY agar Demokrat lebih baik, "terangnya.

BACA JUGA : Simpang Siur Info Corona Antara Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau, Jubir Covid-19: Kita Berpegang Data Pusat

Wakil ketua DPRD Riau ini juga menambahkan terkait datangan AHY pihaknya juga sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan AHY ke Riau ke selama satu hari. 

Penulis: R24/riko



Loading...