riau24

Terungkap, Setelah Tujuh Kali Berganti, Inilah Nama Resmi Lucinta Luna yang DItetapkan Pengadilan

Jumat, 14 Februari 2020 | 10:27 WIB
Lucinta Luna R24/saut Lucinta Luna

RIAU24.COM -  Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba, identitas Lucinta Luna perlahan mulai terbongkar. Siapa sangka, artis yang penuh akan sensasi ini ternyata memiliki tujuh nama.

Lucinta Luna diketahui secara resmi telah berganti nama dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri. Pergantian nama dan jenis kelamin ini sesuai putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (20/12/19) lalu.


space

BACA JUGA : Pemersatu Bangsa, Peserta CPNS Cantik Ini Mempesona Warganet, Netizen Sibuk Minta Nama IG


Namun sebelum secara resmi berganti nama, Lucinta Luna telah gonta-ganti nama kurang lebih sebanyak tujuh kali. Hal ini diungkapkan langsung oleh teman Lucinta Luna Dhendy. Dihimpun dari akun YouTube Intens Investigasi, Jumat (14/2), Dhendy memaparkan nama yang digunakan pertama kali oleh Lucinta Luna.

"Pertama namanya Muhammad Fatah, kedua ganti Cleo, ketiga ganti Cleofitri, keempat Thalita, kelima eh keenam Thalita Fitri, ketujuh Ayluna Putri, Ayluna Cinta, Lucinta Luna. Itu namanya dia," paparnya.

Karena berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Lucinta Luna telah secara resmi berganti jenis kelamin menjadi perempuan, maka secara hukum negara, tersangka narkoba Lucinta Luna adalah seorang wanita. Hal inilah yang mendasari Lucinta Luna akan ditempatkan di sel wanita.***

Penulis: R24/saut





Loading...