riau24

Momen Valentine, Satpol-PP Grebek Satu Cewek Tiga Cowok Ngamar di Wisma Melati

Jumat, 14 Februari 2020 | 11:41 WIB
4 muda mudi yang di tangkap Satpol PP di salah satu wisma R24/put 4 muda mudi yang di tangkap Satpol PP di salah satu wisma

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Jumat, 14 Februari 2020 yang disebut-sebut sebagai hari kasih sayang banyak disalah gunakan bagi sebagian orang dengan melakukan perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar norma-norma sosial.

Menanggapi laporan dari warga setempat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pekanbaru melakukan penggrebekan wisma Damon di Jalan Hangtuah tepatnya berada di belakang Fakultas Kedokteran (FK) UNRI, Jumat, sekitar pukul 9.00 WIB pagi tadi.


BACA JUGA : Cegah Penyebaran Covid-19 di Dapilnya, Anggota DPRD Pekanbaru Ini Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Dalam penggerebakan tersebut, petugas Satpol-PP yang dipimpin Kepala Bidang Operasional, Desheriyanto menemukan muda-mudi yang tengah ngamar dihari Valentin ini.

“Kita dapati empat muda-mudi dibawah umur dalam satu kamar di Wisma Damon. Satu cewek dan 3 cowok, laporan ini kita dapat dari warga yang resah dengan keberadaan muda-mudi kerap hilir mudik di wisma tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA : Tiadakan Anggaran Perjalan Dinas, DPRD Pekanbaru Fokus Bantu Penanganan Corona

Ditambahkan Desheriyanto, muda-mudi tersebut berinisal A (17), R (19), D (20), F (17). A (19) dan R (17) merupakan pasangan kekasih. Dan yang lainnya merupakan teman dari R (19).

“Yang pasangan tersebut kita dapati tengah berpelukan, yang cowok dalam keadaan bertelanjang dada,” tambahnya.

Terkait hal ini, lanjut Desheriyanto, pihaknya memanggil orang tua dari muda-mudi tersebut dan melakukan pendataan. “Kita data dulu hari ini setelah itu orang tua mereka kita panggil,” katanya. (R24/put)

 

Penulis: R24/put



Loading...