riau24

Dahnil Anzar Unggah Foto Jadi Khatib Jumat, Netizen Langsung Bilang Ini

Jumat, 14 Februari 2020 | 12:29 WIB
Dahnil Anzar jadi khatib Jumat (foto/int) R24/riki Dahnil Anzar jadi khatib Jumat (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 14 Februari 2020, Dahnil Anzar Simanjuntak saat ini sebagai Staf khusus di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang dipimpin Prabowo Subianto. Dahnil Anzar juga dikenal aktif menggunakan media sosial untuk berbagi kabar.


space

BACA JUGA : Kasus Fitnah Novel Baswedan Yang Dilakukan Politikus PDIP Dewi Tanjung Masuk Tahap Penyidikan




Seperti pada postingan beberapa waktu lalu, Dahnil Anzar unggah foto dirinya sedang menjadi khatib jumat di salah satu mesjid. "Khotib Jumat. Bila saya sedang berkunjung ke beberapa daerah dan kebetulan hari Jumat, dan saya mampir shalat jumat disalah satu masjid di daerah itu, seringkali bila pengurus Masjid melihat saya shalat disitu maka saya pun diberdayakan diminta untuk menjadi khotib Jum'at secara dadakan, lebih sering saya tolak karena pasti sudah ada khotib yang terjadwal,"sebut @dahnil_anzar_simanjuntak.

space

BACA JUGA : Djarot Sebut Ahok Memang Tak Mau Gabung PSI, Karena Mantap Pilih PDIP

space

"Namun sering juga justru khotib yang terjadwal yang meminta saya untuk khutbah menggantikannya, "Bang Dahnil, klo saya bisa diganti jadwalnya minggu depan. Tapi, klo bang Dahnil mampir ke masjid ini belum tentu, jangan-jangan hanya sekali ini seumur hidup" tegas Si Khotib terjadwal tersebut. Maka jadilah saya Khotib tak terjadwal," tutup @dahnil_anzar_simanjuntak.

Langsung saja netizen atau warganet memberikan ragam komentar. @karimalfathir307: "Masya Allah Barakaallah. Salam Hormat Kakanda."

@ags.agan: "Semangat bang... Nabi Muhammad SAW politisi bahkan khalifah yg menguasai 2/3 Dunia semua politisi."

@don_racharjzov: "Yang nyinyir biasanya ilmunya engga Iebih dari yang dinyinyirin...Maju truss bang."

@nasrulansyary: "Namanya padi tak kan pernah lengkang sama Ialang bang. selagi itu berfaedah sama agama dan bangsa lanjutkan."

@widodo.agus.7: "Udah ikutan sebelah pecitraan."

@rahi|_sy: "Kereenn.. Gnteng.. Politikus. Sholeh |agi.. Mntap bang." (Riki)

Penulis: R24/riki





Loading...