riau24

Telah Resmi Dijual, Oppo ini Miliki Empat Kamera, Harganya Rp 2 Jutaan

Jumat, 14 Februari 2020 | 14:40 WIB
Oppo A31 R24/ibl Oppo A31

RIAU24.COM - Oppo secara resmi telah merilis ponsel barunya di Indonesia yakni Oppo A31. Uniknya ponsel tersebut memiliki empat kamera tapi harganya Rp 2 jutaan.

Dikutip dari Detik.com, Jumat, 14 Februari 2020 empat kamera tersebut terdiri dari satu di depan, tiga lainnya di bagian belakang, Kamera depan sendiri berukuran 8 MP.

Sedangkan tiga kamera belakang ponsel tersebut terdiri dari 12 MP, 2 MP depth sensor dan 2 MP makro. Oppo menyebutkan kendati kelas pemula, ponsel barunya ini menyertakan kamera makro yang mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4 cm.

space

BACA JUGA : Pasien Virus Corona Kini Dapat Didiagnosis Hanya Dalam Waktu 15 Menit Berkat Alat Tes Ini...


Tak hanya itu, ponsel tersebut disertakan dengan fitur yang ada di ponsel Oppo kelas menengah, seperti portrait style dan dazzle color mode. Tidak ketinggalan diberikan fitur filter video.

Oppo A31 ini mengusung layar berukuran 6,5 inch dengan notch tetesan air. Rasionya 20:9 dengan resolusi HD+. Ponsel tersebut menggunakan otak MediaTek Helio P35 yang memadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Kemudian, baterai Oppo A31 ini memiliki kapasitas baterai 4.230 mAh yang diklaim dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan ngegame 7 jam.

space

BACA JUGA : Sebuah Bola Api Misterius Terlihat Pada Langit Malam di Johor Bahru, Ini Penampakannya...

space

Terdapat sensor fingerprint di bagian belakang. Hanya butuh waktu 0,47 untuk pemindaian sidik jari.

Oppo A31 dibanderol Rp 2,599 juta. Mulai dijual secara flash sale lewat e-commerce JD.id, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee. Selama flash sale, pemesan akan dijanjikan cashback sebesar Rp 100 ribu.

Penulis: R24/ibl





Loading...