riau24

Gantungan Kunci Acrylic Baunk Art Pekanbaru, Cocok Souvenir Nikah atau Acara Kantor

Sabtu, 15 Februari 2020 | 23:35 WIB
Gantungan kunci acrylic Baunk Art Pekanbaru dengan harga terjangkau (foto/int) R24/riki Gantungan kunci acrylic Baunk Art Pekanbaru dengan harga terjangkau (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 15 Februari 2020, Souvenir sebagai buah tangan banyak jenisnya. Salah satu yang paling sering yakni souvenir gantungan kunci.


BACA JUGA : Tutup Pasar Kaget, Pemko Pekanbaru Akan Koordinasi Dengan Aparat Penegak Hukum




Bukan sembarang gantungan kunci, Baunk Art Pekanbaru menyediakan jasa pembuatan gantjngan kunci dari bahan acrylic. Acrylic meruoakan jenis bahan yang keras dan kuat dari tekanan sehingga bisa tahan lama.

BACA JUGA : Jangan Ngeyel, Warga Pekanbaru Harus Ikuti Protokol Penanganan Jenazah, Jika Tak Mau Terjadi Hal Ini...



Seperti yang dikatakan Pemilik Baunk Art Pekanbaru, Afdal kepada riau24.com. "Gantungan kunci bahan acrylic, lebih kuat dan tahan lama, aman, dan beratnya lebih ringan. Jadi cocok sebagai buah tangan seperti souvenir pernikahan atau acara kantor dan kampus," sebut Afdal.

Baunk Art Pekanbaru menjual gantungan kunci akrilik 4,5 cm satunya dijual seharga Rp15 ribu. "Tapi untuk pemesanan dengan jumlah banyak kita juga memberikan harga spesial dan terjangkau," ujar Afdal.

Selain gantungan kunci, Baunk Art juga menyediakan jasa pembuatan gelas mug, plakat, juga kemeja dan kaos sablon.

Baunk Art Pekanbaru sendiri berlokasi di Jalan Balam Ujung Nomor 1B, Labuh Baru Timur, Sukajadi, Kota Pekanbaru. Atau hubungi 0822 6666 6411 atau 0853 1928 9133. (Riki)

Penulis: R24/riki

Pekanbaru


Loading...