riau24

Siap Untuk Peluncuran Buku Baru, Netizen Minta Fahri Hamzah Lakukan ini

M. Iqbal
Senin, 17 Februari 2020 | 09:48 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah R24/ibl Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

RIAU24.COM - Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah akan meluncurkan bukunya yang berjudul "Buku Putih Kronik Daulat Rakyat VS Daulat Parpol".

Sebelumnya, Fahri Hamzah juga meluncurkan dua buku saat masih duduk di DPR. Buku itu berjudul "Arah Baru Pemberantasan Korupsi" dan "Daulat Rakyat". Hal tersebut dikatakan dia melalui akun Twitter pribadinya @Fahrihamzah, Senin, 17 Februari 2020.

"Teman2 doakan pekan ini kita Launching sederhana #BukuPutihFH ini biar tuntas saya gak ada beban dan hutang piutang lagi," kata Fahri sambil mengunggah foto bukunya tersebut.



BACA JUGA : Pulihkan Perekonomian, Arief Poyuono Usul ke Jokowi Legalkan Perjudian di Indonesia, Natalius Pigai Langsung Komentar Begini

Fahri juga mengatakan jika bukunya itu menceritakan tentang hubungan antara pejabat yang dipilih rakyat dengan partai politiknya.

"Buku ini menceritakan banyak fakta hubungan antara pejabat yg dipilih rakyat (elected official) dengan parpol-nya," kata dia lagi.

"Bukunya gak mahal kok," ujar Fahri.
BACA JUGA : Meski Indonesia Masih di Tengah Pandemi Corona, 5 BUMN Ini Bakal Terima Suntikan Modal, Salah Satunya Ada Kegiatan di Riau

Netizen pun ikut mengometari postingan Fahri Hamzah tersebut. Ada yang meminta agar Fahri melakukan give away bukunya itu.

"Give away donk pak 
Bapak kan udah kaya
Bagi² ilmu untuk kami yg misquiiiin," kata @alhamidz_.

"Semoga bukunya bermanfaat untuk Bangsa ini ya.. Aamin...," @ozie88625283.


Fahri Hamzah

Informasi Anda Genggam



Loading...