riau24

Berdarah Dingin, Remaja Pembunuh Ibu dan Adik Laki-lakinya Ini Akhirnya Ditangkap di North Carolina

Senin, 17 Februari 2020 | 10:09 WIB
Berdarah Dingin, Remaja Pembunuh Ibu dan Adik Laki-lakinya Ini Akhirnya Ditangkap di North Carolina R24/dev Berdarah Dingin, Remaja Pembunuh Ibu dan Adik Laki-lakinya Ini Akhirnya Ditangkap di North Carolina

RIAU24.COM -   Perburuan seorang remaja asal Midland, Virginia, yang dituduh membunuh ibu dan adik laki-lakinya, dan melukai ayahnya, telah berakhir dengan penangkapan tersangka di North Carolina.

Pejabat dengan Kantor Fauquier County Sheriff sebelumnya mengatakan mereka telah mencari sang bocah yang bernama Levianthan "Levi" Henry Norwood, 17, yang hilang Jumat sekitar pukul 6 malam, setelah polisi dipanggil ke rumahnya dan menemukan ibu dan saudara lelakinya meninggal dunia dalam keadaan tragis.


BACA JUGA : Nth Room: Kisah Mengerikan Dari Gadis-Gadis di Korea Selatan yang Diperas Untuk Syuting Video Seks yang Menjijikkan


Ibunya yang berusia 34 tahun dan saudara laki-laki berusia 6 tahun diidentifikasi oleh polisi sebagai Jennifer dan Wyatt Norwood. Ayah remaja berusia 37 tahun itu, Joshua Norwood, juga ditembak ketika Levi Norwood mengamuk, dan terakhir dilaporkan dalam kondisi stabil di sebuah rumah sakit setempat, menurut polisi.

Levi Norwood kemudian ditemukan di Target dekat Durham, North Carolina, yang diduga mengutil pewarna rambut, pakaian dan ransel, menurut pejabat penegak hukum. Dia diduga memberikan nama palsu kepada petugas, kata polisi.

BACA JUGA : Sedang Mabuk Seorang Pria Lansia Ditembak Mati di Filipina Oleh Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya....

Ketika polisi pertama kali tiba di rumah, mereka percaya bahwa yang diduga penembak masih di rumah. Mereka mencari properti sampai setelah pukul 10 malam. tetapi tidak dapat menemukannya.

"Ada beberapa waktu antara ketika kami tiba bahwa dia bisa melarikan diri dari daerah itu," kata Sherau Country Fauquier Bob Mosier pada konferensi pers sebelumnya pada hari Sabtu.

 

 

 

R24/DEV

Penulis: R24/dev



Loading...