riau24

Pasca Dikarantina di Natuna, Wanita Ini Ingin Kembali ke China

Senin, 17 Februari 2020 | 10:26 WIB
Ilustrasi/net R24/ibl Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Sinta Destiana Putri menjadi satu dari dua warga Provinsi Bengkulu yang sempat menjalani masa karantina di Hangar TNI-AU Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Dilansir dari Okezone.com, Senin 17 Februari 2020, Sinta sendiri tengah menempuh pendidikan di Beijing Foreign Studies University mengambil Fakultas Bahasa Jurusan Bahasa Mandarin.

Selama di Natuna, Kata Sinta, dia selalu melakukan kegiatan positif, baik berupa olahraga, belajar dan makan teratur. Sinta yakin China akan kembali normal kembali. Anak bungsu dari tiga bersaudara itu juga memberikan support kepada rekan-rekannya yang masih berada di Wuhan, China.

BACA JUGA : Soal Penanganan Corona, Ketum PP Muhammadiyah Lontarkan Kritik Keras ke Pemerintah, Begini Katanya


"Saya percaya bahwa China pasti akan kembali normal lagi, dan semangat untuk teman-teman saya yang masih berada di China," kata Sinta Senin 17 Februari 2020.

Perempuan kelahiran Bengkulu, 16 Desember 2000 ini, China cepat pulih dan bangkit. Sehingga, baik dia maupun rekan-rekannya yang lain dapat kembali ke China untuk melanjutkan studi di kampus masing-masing.

"Semoga China cepat pulih, agar saya dan teman-teman bisa kembali ke China untuk melanjutkan studi di sana. Semangat Wuhan semangat China," sampai Sinta.
BACA JUGA : Gegara Luhut, Faizal Assegaf Sebut Said Didu Bangkitkan Solidaritas Umat Muslim, Netizen Langsung Balas Begini

Dalam kesempatan itu, dia juga mengucapkan, terima kasih kepada pemerintah Indonesia dan China, karena telah mengevakuasi dia bersama rekan-rekannya dari Wuhan ke Indonesia dengan selamat.

"Kami berterima kasih kepada pemerintah Indonesia dan China, karena telah mengevakuasi kami dari Wuhan ke Indonesia dengan selamat. Kami dalam kondisi baik-baik saja dan sehat," tutur Sinta.

Penulis: R24/ibl

Virus Corona


Loading...