riau24

71 Peserta CPNS Pemko Pekanbaru Dinyatakan Gugur, Ini Sebabnya

Senin, 17 Februari 2020 | 13:15 WIB
Peserta CPNS sedang menunggu giliran ujian SKD (R24/put) R24/put Peserta CPNS sedang menunggu giliran ujian SKD (R24/put)

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Sesi pertama dan kedua ujian Seleksi Kempetensi Dasar (SKD) CPNS yang diadakan Pemerintah Kota Pekanbaru naru saja usai.  Berdasarkan daftar absen registrasi yang dicatat petugas, ada puluhan peserta yang tidak hadir dan otomatis dinyatakan gugur.

“Totalnya ada 71 peserta yang tidak hadir, pada sesi perta dan kedua,” sebut ketua Pelaksana, M Noer kepada wartawan, (17/2/2020).


BACA JUGA : Kursi Pengganti Sandiaga Uno Milik Gerindra, Begini Komentar Mardani Ali Sera


Ditambahkan M Noer, Peserta yang ikut di sesi I, sejatinya ada 380 peserta. Namun yang hadir hanya 343 peserta. Artinya, ada 37 peserta yang tidak datang. 

Sedangkan pada sesi II, dari 380 peserta yang seharusnya ikut ujian, hanya 346 peserta yang hadir. Ada 34 peserta yang tidak datang mengikuti ujian. 

BACA JUGA : Seolah Anggap Sepele Wabah Corona, DPR RI Terus Tancap Gas Bahas Omnibus Law, Gerindra: Rakyat Bisa Marah Lho!

"Di sesi pertama tadi ada dua peserta tidak membawa KTP atau Suket asli dan tidak membawa kartu ujian. Dua ini di luar peserta yang tidak datang sama sekali," tambahnya. (R24/put)

 

Penulis: R24/put



Loading...