riau24

Tahun Ini Kantor DPRD Riau Akan Dibangun Eskalator

Senin, 17 Februari 2020 | 21:23 WIB
Hardianto R24/riko Hardianto

RIAU24.COM -  Wakil ketua DPRD Riau Hardianto menyebutkan bahwa tahun 2020 ini kantor DPRD Riau akan dibangun eskalator. Menurutnya pembangunan eskalator ini sudah menjadi tuntutan terutama menunju ruang paripurna DPRD Riau. 


BACA JUGA : Tiba di Riau, 6.000 Rapid Test Langsung Didistribusikan ke Daerah


"Kita setiap paripurna ada kumpulan masyarakat yang menjadi undangan wajib seperti tokoh-tokoh masyarakat. Dan tokoh-tokoh masyarakat ini dalam usia yang sepuh dan keterbatasan secara fisik. Dan secara kontruksi bangunan ruang paripurna kita diatas, jadi tidak semua yang siap naik tangga. Jadi idealnya kita harus menyiapkan eskalator, "kata Hardianto di DPRD Riau. Senin 17 Februari 2020.

Maka dari itu dengan dibangunya eskalator ini diharapkan akan dapat membantu para tokoh-tokoh dan orang tua yang hadir dalam kegiatan yang dilakukan dalam disidang paripurna. 

" Untuk anggarannya sendiri yaitu sebesar Rp8, 5 Miliar. Dan Saya berharap anggaran ini tidak perlu diperdebatkan karena nilainya terlihat kecil ketika kita menghargai tokoh-tokoh dan orang tua-tua kita di Riau,"pintanya.

Hardianto juga menambahkan adanya eskalator itu nanti tidak hanya dinikmati orang tua-tua saja tapi semua kalangan yang hadir dalam acara paripurna berhak mengunakan fasilitas ini. 

BACA JUGA : Update Covid-19 di Riau: Jumlah ODP Tembus 5.000 Orang, 23 Orang Dinyatakan Sehat

Penulis: R24/riko



Loading...