riau24

City Terancam Eksodus Pemain, Reheem Sterling Memilih Untuk Setia

Senin, 17 Februari 2020 | 22:22 WIB
Raheem Sterling (net) R24/riko Raheem Sterling (net)

RIAU24.COM -  Sebuah kabar baik datang bagi Manchester City. Winger mereka, Raheem Sterling diberitakan akan berkomitmen penuh pada skuat The Citizens terlepas apapun yang akan terjadi pada timnya. 

Dihubungi oleh The Mirror, agen Sterling, Aidy Ward menegaskan bahwa sang klien tidak berpikiran untuk meninggalkan Manchester City.


BACA JUGA : Qatar Bantah Tuduhan Korupsi Dalam Memenangkan Hak Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022


Ia disebut akan berkomitmen penuh dengan Manchester City terlepas apa yang akan terjadi nanti.

"Raheem saat ini hanya fokus kepada Manchester City. Ia tidak akan terganggu dengan rumor-rumor transfer apapun, atau rumor-rumor mengenai klub saat ini."katanya.

Menurut laporan tersebut, salah satu alasan mengapa Sterling bersedia bertahan di Manchester City karena Pep Guardiola.

Manajer asal Spanyol itu diberitakan tidak akan meninggalkan Manchester City. Ia akan bertahan bersama The Citizens hingga kontraknya habis. Itulah mengapa Sterling mantap untuk bertahan bersama Pep di Manchester City.

Pihak Manchester City diberitakan bakal mengajukan banding terkait sanksi ini ke Pengadilan Arbitrase Olahraga. Pihak City berharap hukuman mereka bisa berkurang, syukur-syukur kalau dicabut seutuhnya.

Seperti diketahui, Manchester City mendapatkan sebuah pil pahit pekan lalu. Mereka dijatuhi hukuman berat dari UEFA karena melakukan pelanggaran terhadap aturan FFP, di mana mereka didakwa melakukan pemalsuan laporan keuangan.

BACA JUGA : Terinfeksi Corona, Pepe Reina Sempat Tak Bisa Bernapas Hampir Setengah Jam

Salah satu sanksi yang menanti City adalah pencekalan mereka di kompetisi Liga Champions untuk dua musim kedepan. Alhasil ada gosip bahwa sejumlah pemain kunci City akan hengkang dari Etihad Stadium di musim panas nanti.

Salah satu pemain yang dirumorkan akan pergi adalah Raheem Sterling. Sebagai salah satu winger terbaik di Eropa, Sterling diberitakan tengah diminati oleh sejumlah tim papan atas Eropa.

 

Sumber: Bola. net

Penulis: R24/riko



Loading...