riau24

Petaka Bisikan Setan, Bapak Tega Cekik Dan Bakar Mulut Anak Kandung

Khairul Amri
Selasa, 18 Februari 2020 | 00:06 WIB
Foto. Ilustrasi R24/amri Foto. Ilustrasi

RIAU24.COM - PEKANBARU,- Diduga akibat bisikan setan, seorang ayah tega menghabisi nyawa anaknya yang baru berumur tiga tahun. Pria yang berinisial H (38) warga Kecamatan Tampan Pekanbaru ini mengakui membunuh anak kandungnya sendiri karena alasan ritual pengusiran setan. 

Kejadian yang menghebohkan warga Perumahan Griya Cipta, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan terjadi pada Senin, 17 Februari 2020 pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan menyebutkan sang anak berinisial PH (3) saat ditemukan sudah tak bernyawa terlungkup diruang makan.


BACA JUGA : Pertengkaran Berubah Jadi Insiden Mematikan - Ayah dan Anak di India Dibunuh Secara Brutal Hanya Karena Masalah Kecil


"Korban ditemukan dengan posisi telungkup diruang makan, pelaku dan barang langsung kita amankan," ujar Juper.

Dari pengakuan pelaku, Ia nekat membunuh anaknya karena mendengar bisikan bahwa, jika dia membunuh anaknya maka istrinya yang tengah dirasuki setan bisa sembuh.

"Menurutnya bisikan tersebutlah yang menyuruh menghabisi nyawa anaknya, agar penyakit istrinya bisa sembuh," terangnya.

BACA JUGA : Heroin Bernilai Triliunan Rupiah Ditemukan Dalam Kotak Buah dan Kacang di Bandara Heathrow

Yang lebih sadisnya, ritual yang dilakukan pelaku adalah dengan mencekik leher anaknya menggunakan kawat hanger sampai korban mati.

Tak sampai disitu setelah korban tak bernyawa, pelaku memasukkan lembaran kertas Al-Quran kedalam mulut korban lalu kertas tersebut dibakar.

"Kita masih dalami motif pelaku ini, dan juga akan tes psikologisnya. apakah dia melakukan dengan sengaja atau bagaimana," pungkasnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...