riau24

Bayi Berusia 12 Bulan Ditemukan Tewas Setelah Ditinggalkan Ayahnya di Dalam Mobil Sepanjang Hari

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:27 WIB
Bayi Berusia 12 Bulan Ditemukan Tewas Setelah Ditinggalkan Ayahnya di Dalam Mobil Sepanjang Hari R24/dev Bayi Berusia 12 Bulan Ditemukan Tewas Setelah Ditinggalkan Ayahnya di Dalam Mobil Sepanjang Hari

RIAU24.COM -  Ada begitu banyak kasus di mana anak-anak kecil dan hewan mati setelah ditinggalkan di dalam mobil panas untuk jangka waktu tertentu. Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu bahwa mereka ada di dalam mobil?

Seorang bayi berusia 12 bulan ditemukan tewas di kursi belakang mobil ayah mereka, yang diparkir di Kompleks Tun Razak, Indera Mahkota, tempat parkir Kuantan kemarin sore (17 Februari 2020). Tubuh bayi itu ditemukan setelah sang ayah kembali ke mobil setelah pergi bekerja.


BACA JUGA : Utang Lunas Tapi Surat Jaminannya Raib, Ester Datangi Menara Bank BRI Pekanbaru


Sang ayah rupanya berteriak dan menjerit setelah mengetahui bayinya ada di mobilnya sepanjang waktu dan telah meninggal. Akhirnya ada orang yang baik hati membawa mereka ke Pusat Medis Indera Mahkota di dekatnya dengan sepeda motor, tetapi sayangnya, bayi itu dinyatakan meninggal secara resmi.

Ayo, orang tua, ini adalah pelajaran yang sudah lama bahwa Anda tidak boleh meninggalkan anak-anak kecil Anda kapan saja. Kita hanya berharap yang terbaik untuk keluarga almarhum dan belasungkawa terdalam kami.

Apa pendapatmu tentang ini? Beri tahu kami di bagian komentar.

 

 

 

R24/DEV

Penulis: R24/dev

kriminal


Loading...