riau24

Rumah Panggung Milik Warga Desa Teluk Lecah Rupat Bengkalis Ludes Terbakar

Selasa, 18 Februari 2020 | 10:48 WIB
Sebuah rumah panggung yang terbuat dari papan, di Desa Teluk Lecah RT02/RW01 dusun Lecah Sari ludes terbakar (foto/Hari) R24/hari Sebuah rumah panggung yang terbuat dari papan, di Desa Teluk Lecah RT02/RW01 dusun Lecah Sari ludes terbakar (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Sebuah rumah panggung yang terbuat dari papan, di Desa Teluk Lecah RT02/RW01 dusun Lecah Sari, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis ludes terbakar.


BACA JUGA : Rampok Gunakan Senjata Api di Mandau Digulung Tim Reskrim Polres Bengkalis




Kejadian tersebut, Selasa 18 Februari 2020 pukul 00.30 dinihari. Hal tersebut dibenarkan Kepala Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin ketika di konfirmasi Riau24.com, lewat Via solulernya, Selasa, 18 Februari 2020.

"Benar ada salah satu rumah warga disini terbakar, sekitar pukul 00.30 WIB. Dan korban pemilik rumah tersebut bernama Bahtiar (60)," ungkap Kepala Desa Teluk Lecah, Ali Nasikin.

BACA JUGA : Mewabahnya Virus Corona, Begini Nasib Para UKM di Kabupaten Bengkalis



Diutarakan Ali lagi, bahwa dalam rumah tersebut Bahtiar bersama 5 orang anak dan menantunya. Sedangkan, untuk dugaan sementara, penyebab kebakaran itu adalah dari konsleting listrik atau kompor gas.

"Kalau kejadian sementara itu, antara konsleting listrik atau kompor gas. Rumah itu jenis rumah yang terbuat dari papan dengan ukuran 20 kaki dan panjang sekitar 40 kaki," ungkap Ali Nasikin lagi.

Lanjut Kades Teluk Lecah ini lagi, dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa. Dan saat kejadian, masyarakat setempat beramai ramai berusaha untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

"Kejadian udah tengah malam, jadi kami tidak ada menghubungi seperti Damkar. Semua barang diisi rumah tidak bisa diselamatkan sehingga rata dengan tanah," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Batu panjang Kecamatan Rupat, ketika dikonfirmasi akan peristiwa tersebut, tidak bisa dihubungi, pasalnya nomor handponenya dalam keadaan tidak aktif. (R24/Hari)

Penulis: R24/hari

Bengkalis


Loading...