Viral, Diego Maradona Diduga Konsumsi Obat Terlarang Saat Saksikan Tim Asuhannya Bertanding

Satria Utama
Rabu, 19 Februari 2020 | 10:09 WIB
Diego Maradona Diduga Konsumsi Obat Terlarang Saat Saksikan Tim Asuhannya Bertanding R24/saut Diego Maradona Diduga Konsumsi Obat Terlarang Saat Saksikan Tim Asuhannya Bertanding

RIAU24.COM -  Legenda sepakbola Argentina Diego Maradona kini melatih Gimnasia, klub lokal Argentina. Pada Minggu (16/2), pria 59 tahun tersebut memimpin klubnya bertandang ke Estadio Dr Lisandro de la Torre, markas Rosario Central, dalam lanjutan Liga Super Argentina.

Namun ada perbuatan nyeleneh Maradona saat menyaksikan anak asuhnya menjalani pertandingan. Ia diduga mengonsumsi obat terlarang yang diberikan seorang pria. Video detik-detik Maradona diduga mengonsumsi obat itu pun viral dan jadi perbincangan di dunia maya.

Baca juga: Kejar-kejaran Jatah Terakhir Liga Champions, Chelsea Selangkah Lagi Kudeta West Ham United

Dalam video tersebut, tampak seseorang mendatangi Maradona dan menyemprotkan tangannya dengan cairan. Seseorang dalam video terlihat mengingatkan bahwa mereka tengah disorot kamera. Asistennya langsung berdiri menutupi kamera sehingga momen itu terhalangi.

Cuma beberapa detik, keadaan kembali normal dan kamera kembali bisa menyorot Maradona. Pria yang terkenal dengan gol Tangan Tuhannya itu tampak memegang sebuah botol air minum setelahnya.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter @DrTangalanga. "Maradona bilang dia sudah tak lagi menggunakan narkoba," tulis akun tersebut, dengan emoji tertawa, seperti dikutip detik.com.

Baca juga:  Kapten Real Madrid Sergio Ramos Positif Covid-19

Momen itu menjadi kontroversi di Argentina. Banyak yang curiga Maradona menggunakan sesuatu yang ilegal sehingga harus ditutupi asistennya.

Sementara media-media Argentina menyebut, seperti dilansir El Tiempo, bahwa mantan pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu mengonsumsi pil untuk pereda stres, untuk mengurangi tekanan dalam laga tersebut.

Gimnasia sendiri akhirnya kalah 0-1 dari Rosario Central. Kini, Gimnasia berada di peringkat ke-22 klasemen Liga Super Argentina dengan raihan 17 poin dari 20 laga.


Informasi Anda Genggam


Loading...