Anies Baswedan Adu Tik Tok dengan Ganjar dan Ridwan Kamil, Netizen: Pak Anies Paling Santuy

Satria Utama
Kamis, 20 Februari 2020 | 09:13 WIB
Anies Baswedan Adu Tik Tok dengan Ganjar dan Ridwan Kamil R24/saut Anies Baswedan Adu Tik Tok dengan Ganjar dan Ridwan Kamil

RIAU24.COM -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diundang menjadi narasumber di program televisi Mata Najwa, Rabu malam (19/2/2020). Anies tidak sendiri, hadir juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Usai mengisi acara tersebut, Anies mengungkapkan kesannya yang mendalam karena diundang menjadi nara sumber. Salah satu kesan mendalamnya adalah saat ditantang presenter yang akrab disapa Nana untuk bergoyang Tik Tok.

Baca juga: Ribuan Pengendara Sepeda Motor yang Nekat Mudik, Dipaksa Putar Arah di Perbatasan Bekasi - Karawang

"Walaupun sudah berkali-kali diundang ke Mata Najwa, tiap datang selalu saja ada yg baru, dan kita harus siap menerima lemparan pertanyaan-pertanyaan tajam dari Nana. Tapi kali ini, tantangannya tak terbayangkan. Bersama Mas Ganjar dan Kang Emil malam ini, tiba-tiba kami ditantang untuk goyang tiktok," tulis Anies di akun facebooknya.

Anies pun mengucapkan terima kasih kepada Najwa Shihab yang dinilainya telah banyak memberikan kontribusi terhadap bangsa ini. "Terima kasih Nana dan tim Mata Najwa untuk malam-malam Rabu yang menginspirasi, dan rabu malam ini yang amat spesial dan bersejarah. Satu dekade penuh makna, berderet penuh prestasi. Satu dekade menjadi bagian dari sejarah kehidupan publik di negeri ini, Selamat Satu Dekade Mata Najwa!" sambungnya.

Unggahan Anies pun mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang menilai diantara tiga gubernur yang tampil malam itu, Anies tetap yang terbaik.

Baca juga: Masyarakat yang Positif Covid-19 Ketangkap Mudik Lebaran, Petugas Lakukan Tindakan Ini

"Meski hrs jogetpun, cma pak anis yg terlihat santai dn tebar senyum. Terlihat, beliau sllu santai dlm stiap kondisi. Pantas sja, meski di hina, di bully, ttp sja di respon dg santai, tanpa coment lebih2 ngamuk dn melaporkan. Jiwa yg santai," tulis Akhira Fina.

"Tetap Pak Anies yg totalitas keluar Aura nya positif a.Nampak lembut dan bersahaja," komentar OLiev Tamiwa.

"Pa Anies bintang nya yang lain cuma Figuran," ungkap Fauzi Ahmad.

"Pak Anies, Mas Ganjar, Kang Emil semoga bisa menciptakan keKondusivitasan, keAkuran, keramah tamahan rakyat +62," doa Prayogi Gunawan.***


Informasi Anda Genggam


Loading...