Ayat Cahyadi: Hari Gini Masih Percaya Jimat?

Ryan Edi Saputra
Kamis, 20 Februari 2020 | 13:46 WIB
Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi R24/put Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi

RIAU24.COM - PEKANBARU - Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Kota Pekanbaru, Kamis (20/2/2020) hari ini memasuki hari keempat. Pelaksanaan sejaih ini tidak mengalami kendala. 

Terkait pelaksanaan tes CPNS yang digelar Pemko Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghimbau kepada peserta tidak berbuat yang aneh-aneh. Seperti membawa jimat dan lain sebagainya.

Baca juga: Saling Serang Soal Fatwa MUI, Teddy Gusnaidi ke PKS: Emang Lu Siapa?

“Hari gini masih percaya jimat? Aneh-aneh saja. Jangan percayalah yang begituan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/2/2020).

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti tes CPNS, agar mengikuti tes dengan sebaik-baiknya. Jangan percaya terhadap oknum-oknum yang mengaku bisa membantu menuluskan jalan untuk menjadi abdi megera memalui seleksi CPNS.

Baca juga: Banyak yang Menolak dan Dinilai Rawan Ganggu Kamtibmas, Pengamat Sebut Perpres Ini Jadi Blunder Buat Jokowi

“Kepada peserta, ikuti SKD ini dengan sebaik baiknya, jangan percaya ada oknum oknum yang bisa membantu. Sistem CAT tidak bisa main-main, Dimana begitu peserta selesai ujian nilai langsung muncul,” terangnya.

Adapun, yang harus dipersiapkan masing-masing peserta menurut Ayat, diantaranya Tenang, Fokus dan Doa, minta keridhoan orang tua. “Karena kekuatan doa sangat menentukan,” tutupnya. (R24/put)


Informasi Anda Genggam


Loading...