riau24

Relawan Nusantara Pekanbaru Adakan Kegiatan Orientasi Kantor

Suci
Senin, 24 Februari 2020 | 21:55 WIB
Foto: istimewa R24/uci Foto: istimewa

RIAU24.COM -  Relawan Nusantara Pekanbaru mengadakan kegiatan Orientasi Kantor kepada calon relawan angkatan ke 16 tahun 2020, di Kantor Rumah Zakat Jalan Tuanku Tambusai, Kota  Pekanbaru. 

Open Recruitment Relawan Nusantara Rumah Zakat dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, salah satunya di cabang Pekanbaru. Proses open recruitment di laksanakan sejak tanggal 29 Januari hingga 15 Februari 2020, yang di mulai dari tahap pendaftaran dan wawancara.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB dengan 3 sesi materi, yaitu Branch Manager Rumah Zakat Pekanbaru yang diwakili oleh Budi Agus Saputra  dengan materi tentang Kelembagaan, kemudian dilanjutkan oleh Surik selaku Kepala Sekolah SD Juara Pekanbaru dengan materi tentang Leadership, dan terakhir materi tentang Kerelawanan yang disampaikan oleh Suardi.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar hingga selesai. Untuk proses tahap recruitment masih ada beberapa tahapan lagi dan para peserta harus mengikuti semua tahap hingga selesai," ujar Rendis Monika selaku team kaderisasi Relawan Nusantara Pekanbaru. (rls)


Komunitas

Informasi Anda Genggam



Loading...