riau24

BMKG Temukan Enam Titik Panas Pagi Ini di Riau, Tersebar di Dua Daerah Ini

Rabu, 26 Februari 2020 | 08:38 WIB
Ilustrasi titik panas (int) R24/put Ilustrasi titik panas (int)

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Kemunculan titik panas atau hotspot menjadi sorotan Badan Meterologi Klomatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru.  Beberapa hari belakangan ini diketahui keberadaan titik panas masih terus terpantau.

Hal ini berarti masih terjadinya kebakaran hutan dan lahan terjadi di beberapa daerah di wilayah Riau. Rabu (26/2/2020) pagi, BMKG stasiun Pekanbaru menemukan enam titik panas tersebar di wilayah Riau.


BACA JUGA : Simpang Siur Info Corona Antara Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau, Jubir Covid-19: Kita Berpegang Data Pusat


“Titik panas (Hotspot) update pukul 06.00 WIB, Di Riau hari ini ada enam titik,” ujar prakirawan BMKG, Mia Vadila melalui pesan singkat whatsappnya.

Lebih lanjut ditambahkan Mia, enam titik panas tersebut tersebar di dua Kabupaten. Diantaranya tiga titik panas di Kepulauan Meranti dan tiga titik panas di Dumai.

BACA JUGA : SBY Kritik Telegram Polri Soal Penghina Presiden, Rizal Ramli: Mungkin Jokowi Tak Pernah Berjuang Untuk Demokrasi

“Titiknpanas dengan Level Confidence diatas 70 persen ada empat, Kepulauan Meranti dua titik dan Dumai dua titik,” tambahnya. (R24/put)

Penulis: R24/put



Loading...