riau24

Memilih Menghilang Dari Dunia Selebriti, Ternyata Penyanyi Cantik Ini Menjadi Korban Pemerkosaan Selama Berhari-Hari

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:20 WIB
Memilih Menghilang Dari Dunia Selebriti, Ternyata Penyanyi Cantik Ini Menjadi Korban Pemerkosaan Selama Berhari-Hari R24/dev Memilih Menghilang Dari Dunia Selebriti, Ternyata Penyanyi Cantik Ini Menjadi Korban Pemerkosaan Selama Berhari-Hari

RIAU24.COM -  Penyanyi Duffy telah mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia pernah 'diperkosa dan dibius dan ditahan' sebelum dia beristirahat dari pusat perhatian publik. Penyanyi cantik tersebut memposting pesan yang memberitahu penggemar apa yang terjadi padanya di Instagram, mengungkapkan alasan dia berhenti merilis musik dan memilih 'menghilang'.


BACA JUGA : Astaga, 12 Orang Indonesia di New York Positif Terjangkit Virus Corona, Dua Orang Meninggal Dunia


Duffy, yang memiliki nama asli Aimee Anne Duffy, 35, menulis: "Anda hanya bisa membayangkan berapa kali saya berpikir untuk menulis ini. Cara saya menulisnya, bagaimana perasaan saya setelahnya. Yah, tidak sepenuhnya yakin mengapa sekarang adalah waktu yang tepat, dan apa yang terasa menyenangkan dan membebaskan bagi saya untuk berbicara. Saya tidak bisa menjelaskannya. Banyak dari Anda bertanya-tanya apa yang terjadi pada saya, di mana saya menghilang dan mengapa. "

"Seorang jurnalis menghubungi saya, dia menemukan cara untuk menghubungi saya dan saya menceritakan semuanya pada musim panas yang lalu. Dia baik dan rasanya sangat mengagumkan untuk akhirnya berbicara. Yang benar adalah, dan tolong percayalah, saya baik-baik saja dan aman sekarang, saya diperkosa dan dibius dan ditahan selama beberapa hari. Tentu saja saya selamat. Pemulihan membutuhkan waktu. Tidak ada cara ringan untuk mengatakannya. "

BACA JUGA : Lampaui Korban Sipil Perang Dunia II Jumlah Warga Tewas COVID-19 di AS Tembus 465.750

Dia mengungkapkan kondisi sulitnya, tetapi dia telah menghabiskan waktu jauh dari ketenaran untuk penyembuhan dari insiden mengerikan itu, menambahkan:" Anda bertanya-tanya mengapa saya tidak memilih untuk menggunakan suara saya untuk mengekspresikan rasa sakit saya? Saya tidak ingin menunjukkan kepada dunia kesedihan di mata saya. Saya bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya bisa bernyanyi dari hati jika rusak? Dan perlahan-lahan itu tak terkalahkan. Dalam minggu-minggu berikutnya saya akan memposting wawancara lisan. Jika Anda memiliki pertanyaan, saya ingin menjawabnya, dalam wawancara lisan, jika saya bisa. ‘Saya memiliki cinta suci dan penghargaan tulus atas kebaikan Anda selama bertahun-tahun. Anda telah menjadi teman. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk itu, Duffy."


Karier menyanyo Duffy semakin populer setelah menandatangani kontrak rekaman pada 2007, dengan albumnya Rockferry menjadi rekor penjualan terlaris tahun 2008 di Inggris.

 

 

 

R24/DEV

Penulis: R24/dev

Selebriti Seksi


Loading...