Terlalu Ketakutan Saat Akan Dioperasi, Bocah Cantik Asal Carolina Selatan Ini Meninggal Mendadak

Devi
Kamis, 27 Februari 2020 | 10:32 WIB
Paisley Elizabeth Grace Cogsdill R24/dev Paisley Elizabeth Grace Cogsdill

RIAU24.COM -   Keluarga seorang gadis Carolina Selatan berusia 7 tahun mengatakan bahwa anaknya dalam kondisi sehat sampai saat-saat terakhirnya. Sang gadis bernama Paisley Elizabeth Grace Cogsdill meninggal pada hari Rabu, 26 Februari 2020 sesaat sebelum menjalani operasi amandel di Self Regional Hospital di Greenwood, S.C.

Seperti dilansir dari DailyNews, hanya semenit menuju operasi, jantungnya berhenti dan ia meninggal.

"Saat ia akan masuk ruang operasi, dia tidak takut," kata neneknya, Mary Beth Truelock, kepada stasiun. "Dia tersenyum dan bahagia. Tidak ada yang salah. Dia tidak takut."

Baca juga: Suami Kamu Tertidur setelah Berhubungan Seksual? Jangan Heran, Itu Normal Lho

Paisley, kata kerabatnya, benar-benar sehat. Dokter tidak dapat menghidupkan kembali Paisley, tetapi penyebab kematiannya masih menunggu otopsi.

Sebuah penggalangan dana di GoFundMe dibuk auntuk membantu membayar biaya pemakaman Paisley dan telah mengumpulkan lebih dari USD 37.000 (sekitar Rp 520 juta).

"Tidak ada yang berharap kehilangan anak kapan saja," halaman itu berbunyi. “Selama masa mengerikan ini dalam hidup mereka, saya dengan rendah hati meminta bantuan dalam mengumpulkan uang untuk biaya pemakaman Paisley dan bagi orang tuanya untuk mengambil cuti sebanyak mungkin dari pekerjaan yang mereka butuhkan. Ini, selain doa akan sangat membantu keluarga. ”

 

 

 

 

R24/DEV


Kesehatan
Informasi Anda Genggam


Loading...