NASA Rekam Penampakan Misterius Sebuah Objek yang Mengikuti Stasiun Luar Angkasa Internasional

Devi
Kamis, 27 Februari 2020 | 13:17 WIB
NASA Rekam Penampakan Misterius Sebuah Objek yang Mengikuti Stasiun Luar Angkasa Internasional R24/dev NASA Rekam Penampakan Misterius Sebuah Objek yang Mengikuti Stasiun Luar Angkasa Internasional
Bea Cukai

RIAU24.COM - Kamera di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) telah merekam sebuah benda aneh berbentuk kerucut di orbit di sekitar Bumi. Objek yang tidak dapat dijelaskan tersebut tampak mengikuti stasiun ruang angkasa saat kamera tetap terkunci di sana selama lebih dari 20 menit.

Secara alami, rekaman telah diambil dan diedarkan di internet yang didedikasikan untuk membahas teknologi alien. Kamera memperbesar objek pada satu titik yang menunjukkan bahwa NASA sadar akan keberadaannya. Agar objek berukuran bus dapat mengimbangi ISS, ia harus melaju sekitar 78 kilometer per detik. Rekaman itu diambil dan dibagikan di saluran YouTube bernama ET Data Base yang diselenggarakan oleh pengamat UFO Scott C. Waring

Waring mengatakan :" Sepertinya itu berbentuk kerucut. Saya belum pernah melihat modul dalam bentuk ini. Ini tidak seperti objek apa pun yang pernah saya lihat sebelumnya. Jika itu milik militer, maka itu adalah teknologi angkatan udara AS yang sangat rahasia. "

Meskipun sangat tidak mungkin menjadi bukti dari segala jenis pertemuan alien, gagasan tentang hal itu sebagai teknologi militer tampaknya bisa dimaklumi. Angkatan Udara AS memiliki pesawat kecil otonom yang disebut X-37B yang melakukan operasi intelijen dari orbit.

Baca juga: Deretan Samsung Galaxy Series Ini Ada Fitur NFC dan Sudah 5G

Dibangun oleh Boeing dan diterbangkan dari jarak jauh, pesawat itu - juga dikenal sebagai Orbital Test Vehicle - berada dalam misi yang A.S. hanya akan digambarkan sebagai 'rahasia'.  Di Inggris, RAF mengambil keputusan untuk membuat unit UFO pada tahun 2009, setelah menyimpulkan bahwa dalam lebih dari 50 tahun, tidak ada laporan yang diterima yang pernah mengungkapkan bukti adanya potensi ancaman.

Sebelumnya, catatan dari unit tersebut diberikan kepada Arsip Nasional. Laporan terbaru yang diterima oleh RAF, unit tersebut akan ditempatkan secara online sebagai permintaan Undang-Undang Kebebasan Informasi. Dan anggota masyarakat yang melaporkan adanya dugaan penampakan UFO sekarang diarahkan ke kepolisian setempat.

 

 

 

R24/DEV


Teknologi UFO
Informasi Anda Genggam


Loading...