Model Paruh Baya Ini Ungkap Rahasia Kecantikan dan Tubuh Rampingnya Tanpa Botox Ataupun Operasi Plastik, Caranya Amat Sederhana...

Devi
Kamis, 27 Februari 2020 | 15:09 WIB
Model Paruh Baya Ini Ungkap Rahasia Kecantikan dan Tubuh Rampingnya Tanpa Botox Ataupun Operasi Plastik R24/dev Model Paruh Baya Ini Ungkap Rahasia Kecantikan dan Tubuh Rampingnya Tanpa Botox Ataupun Operasi Plastik

RIAU24.COM -  Seorang wanita berusia 54 tahun dengan lima anak telah mengungkapkan trik kesehatan yang ia dapatkan tanpa bantuan operasi plastik dan Botox. Model cantik bernama Violet Trikilis, yang berbasis di Melbourne, Australia, pertama kali ditemukan oleh fotografer Helmut Gensen di sebuah konser rock ketika ia berusia 17 tahun.

“Saya sedang menonton band Cold Chisel dan ditemukan oleh Helmut dari agensi modeling, Chadwicks. Kami berkencan dan saya diperkenalkan ke dunia modeling, 'kata Violet.

Baca juga: Kerap Dianggap Sepele, Ini 5 Penyebab Mahasiswa Stres Hingga Bunuh Diri

Industri model pada tahun delapan puluhan melihat banyak model yang terjerat dalam gaya 'hidup rokok dan kopi' dan Violet, yang memiliki tinggi 179cm, bertahan hidup dengan mengkonsumsi hanya 1.000 kalori sehari, dengan berat hanya 54 kilogram.

“Saya harus kelaparan setiap hari karena struktur tulang saya cukup besar, jadi saya harus selalu tampak langsing, "katanya.

Sebagai seorang pencinta makanan, si cantik berambut coklat ini mundur dari dunia mode setelah bergelut di dunia yang membesarkan namanya selama lima tahun, alih-alih memilih untuk memasuki fase baru: Menjadi ibu penuh waktu.

Dia memiliki seorang putri yang diberi nama Paris, sekarang berusia 34 tahun, dan memiliki empat anak lagi, Samantha (29), Mia (25), Jamie-Lee (23) dan Daniel (21). Berat badannya meningkat menjadi 59 kilo.

Baca juga: Kamu Penderita Insomnia? Ini Beberapa Tips Mengatasinya



"Memiliki lima anak di usia saya yang masih muda, membuat saya memiliki waktu untuk merawat diri saya sendiri. Aku melihat ke cermin dan melihat keriput muncul di sekitar mataku dan dahiku, helai rambut perak datang, tapi aku benar-benar menyukai apa yang kulihat."

Violet pun memutuskan untuk kembali ke industri. "Saya memulai akun di Instagram pada saat yang sama untuk menunjukkan kepada wanita, bahwa Anda dapat menua dengan anggun tanpa Botox dan operasi plastik, Anda bisa mengenakan pakaian trendi dan bahwa Anda bisa makan semuanya dalam jumlah sedang," katanya kata.

Sering ditanya oleh orang asing apakah putrinya adalah 'saudara perempuan' nya Violet sangat bangga dengan sosoknya, yang dia dapatkan dengan berjalan kaki sejauh lima kilometer empat kali seminggu dan melakukan peregangan secara teratur.

"Diet saya sederhana; Saya makan semua yang saya suka dalam jumlah sedang dan jika suatu hari saya makan terlalu banyak, saya akan makan puasa, 'katanya.

"Tiga tahun yang lalu, jika saya memiliki beberapa rambut abu-abu, saya akan memikirkannya dan berlari ke salon untuk mewarnainya. Sekarang saya bebas pewarna dan saya benar-benar merasa diberdayakan dan saya suka melihat perak saya bersinar di rambut saya."

Sedangkan untuk perawatan kulitnya, Violet mengandalkan tabir surya faktor 50 untuk melembabkan kulitnya setiap hari. Dia telah mengumpulkan 18.000 pengikut di media sosial yang tertarik untuk mengikuti perjalanan hidupnya.

 

 

 

 

R24/DEV


Kecantikan
Informasi Anda Genggam


Loading...