Saat Ayahnya Sedang Berada di Kamar Mandi Sebuah Restoran Cepat Saji, Hal Mengerikan Menimpa Bocah Cantik Asal Chicago

Devi
Senin, 02 Maret 2020 | 14:02 WIB
Saat Ayahnya Sedang Berada di Kamar Mandi Sebuah Restoran Cepat Saji, Hal Mengerikan Menimpa Bocah Cantik Asal Chicago R24/dev Saat Ayahnya Sedang Berada di Kamar Mandi Sebuah Restoran Cepat Saji, Hal Mengerikan Menimpa Bocah Cantik Asal Chicago

RIAU24.COM -  Seorang gadis berusia tiga tahun merintih 'Ayah, ayah' untuk mencoba dan memanggil bantuan ketika dia diperkosa oleh orang asing di toilet McDonald. Bocah malang itu diserang di restoran di Chicago pada hari Senin, dengan rincian mengerikan dari serangan itu dibagikan pada sidang pengadilan dengan tersangka bernama Christopher Puente pada hari Kamis. Menurut surat-surat pengadilan, gadis itu berada di restoran utama McDonald di kota itu bersama ayah dan saudara lelakinya ketika saudara lelakinya 'mengalami kecelakaan.'

Ayah anak-anak itu membawa keduanya ke kamar kecil pria, dan membawa putranya ke sebuah kios untuk membersihkan diri sementara putrinya menunggu di luar. Puente, 34, dikatakan telah memikat anak itu ke kiosnya sementara ayahnya disibukkan.

Baca juga: Pilu! Mayat Janda Ditemukan dengan Tangan Terikat Dan Mulut Disumpal Sempak



Dia menariknya ke pangkuannya, menarik celana dan pakaian dalamnya, lalu menyerangnya secara seksual. Serangan itu membuat bocha itu berteriak minta tolong, namun Puente menutupi mulutnya dengan tangannya untuk mencoba meredam suara, kata jaksa penuntut.

Tetapi ayah gadis kecil itu mendengar suaranya, dan mencoba membuka pintu kios yang terkunci.

CBS Chicago melaporkan sang ayah kemudian melihat dari atas partisi, melihat apa yang terjadi padanya dan meraih kaki anak itu untuk menariknya keluar. Sang ayah membawa anak-anaknya ke istrinya, lalu kembali ke kamar mandi, namun Puente telah melarikan diri. Dia ditangkap pada hari Rabu setelah pertengkaran di sebuah toko yang membuatnya menolak untuk pergi.

Baca juga: Gadis Cantik Ini Dipukuli Sampai Mati Oleh Kerabatnya dan Digantung di Atas Jembatan Hanya Karena Mengenakan Celana Jins

Saat itu polisi dipanggil ke tempat kejadian untuk mengenalinya dari pengawasan yang dibagikan oleh kamera yang terpasang di McDonald. Puente dikatakan telah mengaku menculik gadis itu dan melepas bajunya, tetapi membantah telah memperkosanya.

Puente telah didakwa dengan serangan seksual kriminal predator. Tersangka pemerkosa, yang memiliki hukuman sebelumnya termasuk pencurian, pencurian, dan baterai, diperintahkan ditahan tanpa jaminan sampai persidangan berikutnya pada 10 Maret 2020.

 

 

 

 

R24/DEV


Kriminal
Informasi Anda Genggam


Loading...