Puluhan Hotspot Muncul di Teluk Meranti, Ini Kata BPBD Pelalawan

Ardi
Selasa, 03 Maret 2020 | 09:51 WIB
Sebanyak 22 titik hotspot terpantau di Kabupaten Pelalawan (foto/Ardi) R24/ardi Sebanyak 22 titik hotspot terpantau di Kabupaten Pelalawan (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Sebanyak 22 titik hotspot terpantau di Kabupaten Pelalawan, hari ini, Selasa (3/3/2020). 22 titik hotspot tersebut dengan tingkat confidence diatas 50 persen.

"Iya benar, tapi sudah kita ground cek ke titik koordinat. Kita pastikan titik apinya ada 16 titik," sebut Hadi Penandio Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan.

Baca juga: Pengadilan Negeri Pelalawan Tutup Selama Seminggu



Hadi juga memastikan, 16 titik api tersebut berada di Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Mulai menyala sejak Ahad kemarin.

"Jadi 16 titik itu ada di Teluk Meranti semuanya. Dalam satu hamparan. Jadi 16 titik yang terpantau itu, sebetulnya bisa disebut 1 titik," terang Hadi.

Baca juga: Polsek Pangkalan Kerinci Jalankan Giat Operasi Yustisi di Wilayah Pangkalan Kerinci



Hadi Penandio juga memastikan tim gabungan Damkar Karhutla masih memadamkan api di lapangan. Selain pemadaman, tim karhutla juga melakukan isolasi api, membuat sekat dengan alat berat. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...