Sah, Ade Fitra Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Karang Taruna Kota Pekanbaru

Ryan Edi Saputra
Rabu, 04 Maret 2020 | 12:55 WIB
Momen foto bersama Ketua Karang Taruna terpilih, Ade Fitra dengan jajaran pengurus R24/put Momen foto bersama Ketua Karang Taruna terpilih, Ade Fitra dengan jajaran pengurus

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru yang digelar di hotel Furaya Pekanbaru, Rabu (4/3/2020) berlangsung lancar. Dalam pelaksanaan Temu Karya VI Karang Taruna Kota Pekanbaru, Ade Fitra terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Pekanbaru periode 2020-2025.

Pelaksanaan Temu Karya VI yang mengusung tema Mewujudkan Generasi Muda yang Mandiri, Tangguh, Terampil, Berakhlak dan Berkualifikasi untuk Mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani, dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial Chairani, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Husni Thamrin, Ketua Karang Taruna Periode 2014-2019, Yati Hartati dan 12 Ketua Karang Taruna Kecamatan se Pekanbaru.

Baca juga: Ratusan Pengunjung Cafe Raun 2 DIbubarkan Paksa, Diduga Tidak Terapkan Protokol Kesehatan

Dalam proses perjalanan pemilihan ketua ini, panitia Temu Karya VI memutuskan jika seluruh syarat perlengkapan dokumen yang didaftarkan Ade Fitra untuk maju sebagai bakal calon ketua periode 2020-2025 dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

Ade Fitra mendulang dukungan penuh dari pemilik suara sah Ketua Karang Taruna se Pekanbaru. Bahkan, surat dukungan ini langsung dibacakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tampan Nanda, mewakili pemilik suara sah dihadapan panitia pemilihan.

Usai ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna terpilih, Ade Fitra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pemilik suara sah yang telah memberikan dukungannya. 

Baca juga: Hari Kedua Puasa Ramadhan, Harga Ayam dan Cabai Merah di Pekanbaru Masih Mahal

"Alhamdulillah, saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pemilik suara sah yang telah memberikan dukungan dan amanah untuk memimpin karang taruna Pekanbaru lima tahun kedepan," katanya.o

Ade menyebutkan jika amanah yang telah diberikan ini akan diemban dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. "Ini amanah besar yang harus saya jalankan selama masa kepemimpinan saya nantinya. Untuk itu, tentunya saya berharap dukungan dan support dari seluruh ketua karang taruna kecamatan dan unit yang ada di kelurahan nantinya," tegasnya. (R24/put)


Informasi Anda Genggam


Loading...